home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Menjadi Ciri Khas, Jessica Jung Justru Ingin Lepas Julukkan 'Ice Princess'?

Jumat, 03 Juni 2016 19:30 by dodo07 | 2541 hits
Sudah Menjadi Ciri Khas, Jessica Jung Justru Ingin Lepas Julukkan 'Ice Princess'?
Image source: L’OFFICI

DREAMERS.ID - Saat mendengar ‘Ice Princess’ tidak sedikit penggemar K-Pop langsung mengingat sosok Jessica Jung. Yap, sejak kemunculannya eks member SNSD ini sudah lekat dengan image ‘dingin’, ditambah parasnya yang memang terkesan ‘tak ramah’ membuat julukan itu melekat pas dengan dirinya. Namun, beberapa waktu belakangan ini Jessica mengaku ingin melepas julukannya itu.

Nama julukan tersebut memang melekat dan sudah menjadi image dari kakak Krystal f(x) ini. Meski tak telalu  membawa efek yang tak baik, namun Jessica mengaku ingin menunjukkan bahwa ia tak ingin terus dianggap ‘Ice Princess’ lewat wawancara dengan Sport Donga belum lama ini.

"Tak seperti di masa lalu, kurasa sekarang pemikiran orang-orang lebih terbuka. Tentu saja setelah ini aku akan berusaha menunjukkan kepribadianku yang sebenarnya setelah mengaktifkan akun SNS. Kurasa ini sudah waktunya aku menunjukkan bagaimana diriku sebenarnya," ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski ingin merubah image-nya, namun pelantun ‘Fly’ ini sempat mengakui jika julukan tersebut didapat karena penampilannya. Ia juga menambahkan jika julukan tersebut secara tak langsung membuatnya terpanggil sebagai ‘Princess’.

Selain berbicara soal nama panggilannya tersebut, Jessica juga mengaku sempat merasa kesulitan saat melakukan segala sesuatu sendiri sebagai solois karena terbiasa dengan formasi 9 member. Meski demikian, kini ia telah mulai terbiasa. Dan belum lama ini ia pun diketahui telah sukses menggelar acara fanmeeting di Seoul sebagai seorang soloist.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)