home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Unsur Seksual di MV ‘L.I.E’ EXID Ternyata Dilakukan dengan Sengaja?

Sabtu, 04 Juni 2016 14:05 by citra09 | 4681 hits
Tuai Kontroversi, Unsur Seksual di MV ‘L.I.E’ EXID Ternyata Dilakukan dengan Sengaja?
Image source: EXID Offici

DREAMERS.ID - Girl group EXID akhirnya resmi comeback dengan merilis full album bertajuk ‘Street’ untuk yang pertama kalinya. Untuk comeback kali ini, EXID pun mempromosikan lagu utamanya yang berjudul ‘L.I.E’, yang video musiknya ternyata sempat menuai kontroversi.

Dirilis pada 1 Juni lalu, video musik ini mengambil latar sebuah hotel dengan tema yang diambil dari film berjudul ‘The Grand Budapest Hotel’. Namun, terdapat beberapa scene yang ternyata diketahui banyak terkandung unsur seksual.

Para netizen menunjuk bahwa elemen seksual terdapat di beberapa bagian, seperti kemunculan buah persik yang melambangkan bagian bokong wanita, pose menggoda Hani saat menggunakan penabur lada di atas daging dan memegang bel, hingga bayangan seorang pria saat Junghwa sedang berbaring di lantai.


Image source: EXID Official

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Menanggapi semua kritikan yang datang, sutradara video musik ‘L.I.E’ EXID, yaitu Kim Sae Hee pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, ia menuturkan bahwa unsur seksual tersebut ternyata memang dimasukkan dengan sengaja.

“Kenapa muncul banyak kecurigaan. Itu semua dilakukan dengan sengaja,” tulis sang sutradara di akun Instagramnya, yang menegaskan bahwa unsur tersebut memang jelas sengaja dilakukan dan meminta orang-orang untuk tak terkejut dengan hal tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)