SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 13-14: Masalah Hukum Selesai, Rahasia Besar Lain Malah Terbongkar

Minggu, 05 Juni 2016 12:00 by tyassss | 1911 hits
'Ddanddara' Episode 13-14: Masalah Hukum Selesai, Rahasia Besar Lain Malah Terbongkar
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya diketahui, bahwa Ha Neul dan Geu Rin bukanlah saudara kandung. Geu Rin tinggal bersama keluarga Ha Neul sejak remaja karena orang tuanya meninggal. Meski Geu Rin benar-benar menganggap Ha Neul sebagai adik, namun ternyata Ha Neul memiliki rasa berbeda pada Geu Rin yaitu cinta.

Melanjutkan cerita sebelumnya, yang mana Ha Neul mengajak Geu Rin pergi ke sebuah tempat dengan maksud untuk menyatakan rasa sukanya. Tetapi, lagi-lagi Ha Neul gagal untuk mengambil kesempatan ini karena temannya, Jae Hoon mengalami cidera pada kakinya dan harus segera mendapat pengobatan.


Image source: KBS

Disamping kisah tersebut, kasus atas ‘skenario’ pelecehan seksual antara Ha Neul, Luna atau Lee Ji Young dan KTOP masih terus berlanjut dan sudah sampai ke meja hijau. Dengan menunjukan sikap pemaafnya, Ha Neul pun akhirnya membuat pernyataan bahwa Luna dan Kim Joo Han tidak bersalah.

Sikap Ha Neul ini ternyata malah membuat CEO KTOP, Lee Joon Suk geram dan mencari cara lain untuk menghancurkan Suk Ho dan band Ddanddara. Apalagi saat ia mengetahui bahwa Ddanddara akan mengikuti sebuah program acara dan akan menyanyikan lagu legendaris dari artis yang dulu bernaung dibawahnya.


Image source: KBS

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Karena, lagu itu adalah lagu ciptaan kakak Ha Neul sekaligus sahabat Suk Ho yang dicuri KTOP dan akhirnya membuat kakak Ha Neul bunuh diri. Suasana pun semakin menegangkan saat Suk Ho mengetahui fakta ini.

Sementara di situasi lainnya, terdapat cerita membahagiakan dari Jae Hoon yang akhirnya disetujui sang ibunda untuk menjadi seorang drummer, serta latar belakang direktur Yoo Min Jeo yang akhirnya terungkap bahwa ia adalah seorang anak pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan.

Mendekati akhir episode, drama ‘Ddanddara’ sepertinya akan semakin banyak dan terus mengeluarkan plot cerita tak terduga yang semakin membuat kisah drama ini menarik. Masih ada empat episode lagi yang tersisa yang masih akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Simak terus, Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)