SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Tabrakannya, Adegan Kangin Super Junior di 'Law of the Jungle' Dihapus?

Senin, 06 Juni 2016 12:15 by arnanda | 1262 hits
Terkait Kasus Tabrakannya, Adegan Kangin Super Junior di 'Law of the Jungle' Dihapus?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kasus tabrakan yang menimpa Kangin memang masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian. Agensi pun telah menetapkannya untuk diistirahatkan dahulu dari dunia hiburan. Tak hanya pembatalan kontrak atas dirinya di berbagai program, kabarnya seluruh scene yang menampilkan Kangin dalam reality show ini juga sampai dihilangkan.

Sebelumnya, Kangin dan Leeteuk dikabarkan menjalani syuting ‘Law of The Jungle’. Dalam perjalanan ke salah satu hutan di Papua Nugini ini, kedua member Super Junior ini ditemani Kim Byung Man, Jang Hee Jin, Jang Hyun Sung, Lee Tae Gon dan Shownu Monsta X.

Namun, para netizen menangkap ada sesuatu yang ganjil dalam tayangan yang disiarkan pada 3 Juni lalu ini. Meski diketahui sama-sama mengikuti proses syuting, tayangan tersebut sama sekali tak memperlihatkan scene Kangin. Kabar dihilangkannya penampilan penyanyi berusia 31 tahun ini dikarenakan skandal tabrakannya yang masih dalam proses penyelidikannya ini.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Di episode tersebut, seluruh peserta terlihat sedang bersiap untuk petualangan mereka selanjutnya di gunung berapi, Gunung Tavurvur. Meski diketahui juga mengikuti perjalanan ini, namun sosok Kangin tidak ditampilkan. Hanya gambar singkat lengan atau suaranya dari kejauhan saja yang masih ada dalam tayangan tersebut.

Setelah pada tahun 2009 silam, dalam kondisi yang juga tengah mabuk saat menyetir mobil, Kangin menabrak sebuah taxi yang sedang parkir di sekitar Gangnam dan ‘melarikan diri’ tanpa mobilnya. Seperti tidak belajar dari kejadian sebelumnya, Kangin kembali mengulang kesalahannya tersebut pada akhir Mei lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)