home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Tabrakannya, Adegan Kangin Super Junior di 'Law of the Jungle' Dihapus?

Senin, 06 Juni 2016 12:15 by dodo07 | 2246 hits
Terkait Kasus Tabrakannya, Adegan Kangin Super Junior di 'Law of the Jungle' Dihapus?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kasus tabrakan yang menimpa Kangin memang masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian. Agensi pun telah menetapkannya untuk diistirahatkan dahulu dari dunia hiburan. Tak hanya pembatalan kontrak atas dirinya di berbagai program, kabarnya seluruh scene yang menampilkan Kangin dalam reality show ini juga sampai dihilangkan.

Sebelumnya, Kangin dan Leeteuk dikabarkan menjalani syuting ‘Law of The Jungle’. Dalam perjalanan ke salah satu hutan di Papua Nugini ini, kedua member Super Junior ini ditemani Kim Byung Man, Jang Hee Jin, Jang Hyun Sung, Lee Tae Gon dan Shownu Monsta X.

Namun, para netizen menangkap ada sesuatu yang ganjil dalam tayangan yang disiarkan pada 3 Juni lalu ini. Meski diketahui sama-sama mengikuti proses syuting, tayangan tersebut sama sekali tak memperlihatkan scene Kangin. Kabar dihilangkannya penampilan penyanyi berusia 31 tahun ini dikarenakan skandal tabrakannya yang masih dalam proses penyelidikannya ini.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Di episode tersebut, seluruh peserta terlihat sedang bersiap untuk petualangan mereka selanjutnya di gunung berapi, Gunung Tavurvur. Meski diketahui juga mengikuti perjalanan ini, namun sosok Kangin tidak ditampilkan. Hanya gambar singkat lengan atau suaranya dari kejauhan saja yang masih ada dalam tayangan tersebut.

Setelah pada tahun 2009 silam, dalam kondisi yang juga tengah mabuk saat menyetir mobil, Kangin menabrak sebuah taxi yang sedang parkir di sekitar Gangnam dan ‘melarikan diri’ tanpa mobilnya. Seperti tidak belajar dari kejadian sebelumnya, Kangin kembali mengulang kesalahannya tersebut pada akhir Mei lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)