home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Diantara Song Triplets Yang Dianggap Potensial Sebagai Aktor Musikal?

Senin, 06 Juni 2016 14:51 by muthiasp | 1705 hits
Siapa Diantara Song Triplets Yang Dianggap Potensial Sebagai Aktor Musikal?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jelang gelaran musical broadway42nd Street’, para aktor dan aktrisnya hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu segmen interview MBC ‘Section TV’. Mereka adalah Lee Jong Hyuk, Song Il Gook, Kim Seon Kyung, dan Choi Jung Won yang akan berbicara tentang musikal yang akan dipentaskannya.

Sudah menghadirkan Song Il Gook, tidak lengkap rasanya jika tidak menanyakan tentang Song Triplets. Ayah tiga anak ini, ditanya mengenai bakat anaknya dalam dunia musikal, dan siapa diantara ketiganya yang potensial menjadi aktor musikal.


Image source: MBC

Kemudian Song Il Gook menjelaskan, diantara ketiganya, Minguk memiliki sensitifitas yang bagus terhadap musik seperti ibunya, sedangkan Manse memiliki karakter sendiri. Ia juga tidak akan menahan anaknya jika mereka ingin terjun ke dunia musikal.

“Kalau mereka memberitahuku mereka ingin melakukannya, aku akan mendukung mereka,” ucap aktor berusia 45 tahun ini. Di sisi lain, aktor Lee Jong Hyuk yang juga sudah memiliki anak, justru mengucapkan hal lain.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Tunggu saja sampai dia besar dan mengatakan ‘ayah, aku dapat nilai 0, bolehkah aku jadi artis saja? Kau akan langsung menyuruhnya untuk belajar saja,” ucap ayah dua anak ini, yang langsung membuat seisi studio tertawa.

Sementara itu, pertunjukkan musikal ‘42nd Street’ akan diadakan mulai 23 Juni – 15 Juli di Seoul Art Centre.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)