home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Romantis, Drake dan Hailey Baldwin Pacaran?

Senin, 06 Juni 2016 14:00 by Dits | 780 hits
Makan Malam Romantis, Drake dan Hailey Baldwin Pacaran?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Hollywood tengah dikejutkan dengan kandasnya percintaan para selebritis muda mulai dari Taylor Swift, Gigi Hadid hingga yang paling baru adalah Demi Lovato. Namun, ditengah kabar menyedihkan tersebut, ternyata muncul kabar bahagia dari Drake dan Hailey Baldwin. Keduanya dikabarkan baru saja memulai untuk menjalani hubungan baru sebagai pasangan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rumor asmara mencuat ketika Drake terlihat menggoda Baldwin di acara ‘Memorial Day Party’. Seorang sumber mengungkapkan kalau model 19 tahun itu dan sang rapper kemudian terlihat kencan santai disalah satu restoran.

"Drake dan Baldwin berkencan super santai, tapi Drake benar-benar mengaguminya," kata seorang sumber kepada PEOPLE. Sumber tersebut juga menambahkan kalau mereka tidak ingin terburu-buru. "Mereka bertemu melalui teman-temannya dan mencoba menjalaninya dengan santai."

Pada hari Selasa (31/5) lalu keduanya melangkah keluar untuk kencan makan malam di The Nice Guy, California. Seorang saksi mata mengklaim bahwa pasangan terlihat sangat bahagia karena mereka saling menyayangi.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

 "Mereka terlihat mesra satu sama lain, keduanya tahu kalau orang-orang melihat ke arah mereka," kata saksi mata. Pasangan ini pun meninggalkan tempat secara terpisah karena mereka tidak ingin menjadi buruan paparazzi.

Sumber lainnya mengatakan keapda Us Weekly bahwa pelantun ‘Hotline Bling’ ini sedang berusaha keras untuk memenangkan hati Baldwin. "Drake sungguh menyukai Hailey. Dia telah memberikan banyak hadiah untuknya," ujar sumber itu. "Dia benar-benar berusaha keras. Baldwin tertarik tapi dia belum mau serius tentang Drake. Dia masih terpaku pada Justin (Bieber)."

Seperti diketahui sebelumnya, Baldwin pernah dekat dengan Justin Bieber selama dua bulan sebelum pada akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada bulan Maret lalu. Pasangan ini pun beberapa kali tertangkap mesra saat menikmati liburan romantis di Anguila selama musim dingin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)