home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan, Drake dan Hailey Baldwin Pamer Kalung Samaan!

Senin, 06 Juni 2016 15:10 by Dits | 1222 hits
Kencan, Drake dan Hailey Baldwin Pamer Kalung Samaan!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drake dan Hailey Baldwin nampaknya semakin serius saja. Pasangan yang bertemu pada saat Drake menggelar pesta beberapa waktu lalu ini terlihat kembali berkencan. Keduanya bahkan tampak mengakui kalau ada hubungan spesial diantara mereka dengan mengenakan kalung yang sama.

Saat itu sang rapper dan model 19 tahun itu tertangkap kamera tengah keluar dari sebuah klub di West Hollywood, California bersama-sama. Drake terlihat mengenakan kaos putih dengan kemeja hijau, sementara Baldwin tampak cantik dengan dress hitam dan sepatu booth panjang.

Tentunya kehadiran mereka menarik perhatian, terlebih lagi keduanya mengenakan kalung dengan inisial yang sama. Rapper asal Kanada itu dan Baldwin terlihat mengenakan liontin ‘H’. Seperti diketahui, Baldwin pernah memamerkan kalung dengan liontin inisial tersebut pada saat datang ke Coachella yang digelar pada awal tahun ini.


Drake dan Hailey Baldwin (image source: dailymail.com)

Setelah datang ke acara Drake, Baldwin semakin dekat dengannya. Mereka kemudian terlihat bertemu untuk makan malam di Ysabel Restaurant setelah sebelumnya bertemu di The Nice Guy, California. Seorang sumber mengatakan kalau keduanya memang saling tertarik satu sama lain, namun mereka tak ingin terburu mengumumkan kepada publik.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

"Drake dan Baldwin berkencan, Drake benar-benar mengaguminya. Mereka bertemu melalui teman-temannya dan mencoba menjalaninya dengan santai,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

"Drake sungguh menyukai Hailey. Dia telah memberikan banyak hadiah untuknya," ujar sumber itu. "Dia benar-benar berusaha keras,” lanjut sumber tersebut.

Wah, kita tunggu ya konfirmasi dari mereka..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)