home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Ikut Tak Sabar Nantikan Serial 'Entourage' versi Korea!

Selasa, 07 Juni 2016 15:13 by citra09 | 1603 hits
Mark Wahlberg Ikut Tak Sabar Nantikan Serial 'Entourage' versi Korea!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri pertelevisian Korea kembali membuktikan perkembangannya yang begitu pesat dengan meluncurkan remake drama populer Amerika, yaitu ‘Entourage’ ke dalam versi Korea yang begitu dinantikan oleh pemirsa.

Menjadi salah satu serial yang dinanti di tahun 2016, serial remake yang akan tayang di stasiun televisi tvN ini pun bersiap menjalani proses syuting. Para pemainnya yang terdiri dari aktor papan atas Korea pun telah melakukan pertemuan dalam sesi baca skrip pertama.


Image source: tvN

Tak hanya para pemirsa saja, ‘Entourage’ versi Korea ini pun ternyata juga dinantikan oleh aktor ternama Hollywood sekaligus produser eksekutif dari serial aslinya, yaitu Mark Wahlberg! Hal ini ia tunjukkan dengan melakukan retweet artikel proses pembacaan naskah para pemain ‘Entourage’ versi Korea belum lama ini.

“Selamat untuk kalian semua! (Aku) sangat menantikan untuk bisa menyaksikan penayangannya,” tulis bintang film Transformers: Age of Extinctionini dalam kicauannya di Twitter untuk para pemain ‘Entourage’ versi Korea.


Image source: Twitter/mark_wahlberg

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

‘Entourage’ merupakan sebuah serial drama populer Amerika bergenre komedi-drama yang diproduksi di tahun 2004 dan berakhir di tahun 2011 dengan delapan musim. Ceritanya sendiri memusatkan pada kisah persahabatan sekelompok pria di kehidupan modern Hollywood.

Kisah dalam cerita ini sendiri diambil dari pengalaman langsung Mark Wahlberg sebagai seorang bintang film Hollywood. Sementara untuk versi Koreanya, sudah ada pemain papan atas yang akan membintanginya, seperti Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, Sohee, Amber f(x), hingga Lee Dong Hwi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)