SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Ryeowook Super Junior akan Tunda Wajib Militernya

Jumat, 10 Juni 2016 11:11 by citra09 | 975 hits
SM Entertainment Umumkan Ryeowook Super Junior akan Tunda Wajib Militernya
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Menyusul member yang telah dan sedang menjalani wajib militer, kini giliran member Super Junior lainnya, yaitu Ryeowook yang siap menunaikan tugas negaranya tersebut. Meski telah mengumumkan tanggal pastinya, namun Ryeowook ternyata memutuskan untuk menundanya.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu telah resmi diumumkan bahwa Ryeowook akan memulai wajib militernya pada 14 Juni mendatang. Namun sebuah pengumuman baru dari SM Entertainment menyebutkan bahwa Ryeowook batal wajib militer pada tanggal tersebut.

Pada Kamis (09/06) kemarin, SM Entertainment melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa waktu wajib militer Ryeowook harus tertunda karena adanya jadwal di luar negeri yang masih harus diselesaikan.

“Ryeowook telah menyelesaikan promosi album solonya dan tak lagi jadi penyiar radio. Ia kini tengah fokus dengan jumpa fans di luar negeri sambil mempersiapkan wamilnya. Namun, ada perubahan mendadak dari tim manajeman yang membuat waktu wamilnya tertunda demi memenuhi janji kepada fans di Amerika Selatan,” tulis pihak SM Entertainment.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Pihaknya melanjutkan, “Setelah menyelesaikan jumpa fansnya di luar negeri, Ryeowook berharap bisa langsung memulai wamilnya. Ia berencana masuk sebagai tentara aktif saat tanggal wajib militernya telah ditentukan dan akan dengan sungguh-sungguh menjalankan tugas militernya.”

Hingga berita ini diturunkan, pihak SM Entertainment masih belum mengumumkan lebih lanjut mengenai kapankah tanggal pasti wajib militer dari Ryeowook. Kita tunggu saja ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)