home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Ryeowook Super Junior akan Tunda Wajib Militernya

Jumat, 10 Juni 2016 11:11 by citra09 | 1101 hits
SM Entertainment Umumkan Ryeowook Super Junior akan Tunda Wajib Militernya
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Menyusul member yang telah dan sedang menjalani wajib militer, kini giliran member Super Junior lainnya, yaitu Ryeowook yang siap menunaikan tugas negaranya tersebut. Meski telah mengumumkan tanggal pastinya, namun Ryeowook ternyata memutuskan untuk menundanya.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu telah resmi diumumkan bahwa Ryeowook akan memulai wajib militernya pada 14 Juni mendatang. Namun sebuah pengumuman baru dari SM Entertainment menyebutkan bahwa Ryeowook batal wajib militer pada tanggal tersebut.

Pada Kamis (09/06) kemarin, SM Entertainment melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa waktu wajib militer Ryeowook harus tertunda karena adanya jadwal di luar negeri yang masih harus diselesaikan.

“Ryeowook telah menyelesaikan promosi album solonya dan tak lagi jadi penyiar radio. Ia kini tengah fokus dengan jumpa fans di luar negeri sambil mempersiapkan wamilnya. Namun, ada perubahan mendadak dari tim manajeman yang membuat waktu wamilnya tertunda demi memenuhi janji kepada fans di Amerika Selatan,” tulis pihak SM Entertainment.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Pihaknya melanjutkan, “Setelah menyelesaikan jumpa fansnya di luar negeri, Ryeowook berharap bisa langsung memulai wamilnya. Ia berencana masuk sebagai tentara aktif saat tanggal wajib militernya telah ditentukan dan akan dengan sungguh-sungguh menjalankan tugas militernya.”

Hingga berita ini diturunkan, pihak SM Entertainment masih belum mengumumkan lebih lanjut mengenai kapankah tanggal pasti wajib militer dari Ryeowook. Kita tunggu saja ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)