SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Temukan Album Pemberian Wonder Girls untuk SNSD di Toko Buku Bekas?

Jumat, 10 Juni 2016 13:11 by citra09 | 2484 hits
Duh, Fans Temukan Album Pemberian Wonder Girls untuk SNSD di Toko Buku Bekas?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah penemuan oleh fans di toko buku bekas cukup mengejutkan para netizen. Berniat ingin membeli album milik Wonder Girls, seorang fans malah tak sengaja menemukan album yang ia cari tersebut, berisi tanda tangan dari Wonder Girls untuk SNSD.

Pada Kamis (09/06), seorang netizen melalui sebuah postingan online menyatakan bahwa ia baru saja membeli album lama milik Wonder Girls yang bertajuk ‘2 Different Tears’ di sebuah tokoh buku bekas. Dan hal yang paling mengejutkan, album tersebut ternyata berisi tandatangan dan pesan manis dari para member Wonder Girls yang ditujukan kepada rekan sesama girl group, yaitu SNSD.

Beberapa pesan dari Wonder Girls tersebut bertuliskan, “SNSD unnie (kakak), aku selalu menjadi penggemar kalian. Lagu kalian sangat bagus!”, “SNSD yang cantik!! Taeyeon, Sica apa kabar kalian? Ayo kita makan bersama-sama lain kali!!”, “Kami sangat menantikan comeback kalian selanjutnya. Semangat dan sehatlah selalu”, dan lainnya.


Image source: Allkpop

Berdasarkan pesan tersebut, netizen mengasumsikan bahwa album tersebut merupakan pemberian dari Wonder Girls untuk SNSD saat album tersebut dirilis tahun 2010 silam, yang sayangnya harus 'terbuang' sehingga berada di toko buku bekas.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Beberapa fans Wonder Girls bahkan yakin bahwa beberapa tulisan tangan tersebut memang benar adalah tulisan tangan dari Sohee, Yenny, dan Hyelim. “Bagaimana album tersebut bisa berakhir si toko buku bekas?”, “Wow ini gila. Aku merasa kasihan dengan Wonder Girls dan fansnya”, “Kasar sekali, mereka (SNSD) harus minta maaf,” ungkap para netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)