home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Temukan Album Pemberian Wonder Girls untuk SNSD di Toko Buku Bekas?

Jumat, 10 Juni 2016 13:11 by citra09 | 2647 hits
Duh, Fans Temukan Album Pemberian Wonder Girls untuk SNSD di Toko Buku Bekas?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah penemuan oleh fans di toko buku bekas cukup mengejutkan para netizen. Berniat ingin membeli album milik Wonder Girls, seorang fans malah tak sengaja menemukan album yang ia cari tersebut, berisi tanda tangan dari Wonder Girls untuk SNSD.

Pada Kamis (09/06), seorang netizen melalui sebuah postingan online menyatakan bahwa ia baru saja membeli album lama milik Wonder Girls yang bertajuk ‘2 Different Tears’ di sebuah tokoh buku bekas. Dan hal yang paling mengejutkan, album tersebut ternyata berisi tandatangan dan pesan manis dari para member Wonder Girls yang ditujukan kepada rekan sesama girl group, yaitu SNSD.

Beberapa pesan dari Wonder Girls tersebut bertuliskan, “SNSD unnie (kakak), aku selalu menjadi penggemar kalian. Lagu kalian sangat bagus!”, “SNSD yang cantik!! Taeyeon, Sica apa kabar kalian? Ayo kita makan bersama-sama lain kali!!”, “Kami sangat menantikan comeback kalian selanjutnya. Semangat dan sehatlah selalu”, dan lainnya.


Image source: Allkpop

Berdasarkan pesan tersebut, netizen mengasumsikan bahwa album tersebut merupakan pemberian dari Wonder Girls untuk SNSD saat album tersebut dirilis tahun 2010 silam, yang sayangnya harus 'terbuang' sehingga berada di toko buku bekas.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Beberapa fans Wonder Girls bahkan yakin bahwa beberapa tulisan tangan tersebut memang benar adalah tulisan tangan dari Sohee, Yenny, dan Hyelim. “Bagaimana album tersebut bisa berakhir si toko buku bekas?”, “Wow ini gila. Aku merasa kasihan dengan Wonder Girls dan fansnya”, “Kasar sekali, mereka (SNSD) harus minta maaf,” ungkap para netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)