home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Menegangkan, Kim Ah Joong Mulai Jalankan Berbagai Misi Di Video Teaser Terbaru Drama ‘Wanted’

Jumat, 10 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 2197 hits
Semakin Menegangkan, Kim Ah Joong Mulai Jalankan Berbagai Misi Di Video Teaser Terbaru Drama ‘Wanted’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS kembali merilis cuplikan drama terbarunya ‘Wanted’ dalam sebuah video yang berdurasi 36 detik. Drama yang dibintangi oleh Kim Ah Joong, Uhm Tae Woong, dan Ji Hyun Woo ini terlihat semakin menegangkan.

Jika di video teaser pertama hanya Kim Ah Joong yang terlihat, di cuplikan drama terbaru ini aktor Uhm Tae Woong dan Ji Hyun Woo juga terlihat mengikuti karakter Kim Ah Joong menjalankan berbagai misi dari penculik anaknya.

Kim Ah Joong yang berperan sebagai aktris bernama Jung Hye In mulai menjalani misi yang diberikan oleh penculik demi menyelamatkan sang anak. Kali ini, Jung Hye In bahkan menemukan kamera pengintai di mobilnya.

Dibantu oleh seorang produser tv yang juga mantan pacarnya, Shin Dong Wook (diperankan Uhm Tae Woong), Hye In menyusuri berbagai lokasi kemungkinan anaknya disekap. Shin Dong Wook terlihat mengarahkan acara dan ikut merekam apa yang dilakukan Hye In.

Baca juga: 5 Karakter Utama Wanita Keren di Drama Korea Awal 2022

Tidak hanya mereka berdua, detektif Cha Seung In (diperankan oleh Ji Hyun Woo) juga turut mencari keberadaan anak Hye In. Ia beranggapan kalau jasad anak tersebut belum ditemukan maka anak tersebut masih hidup.

Cuplikan terbaru ini terasa lebih menegangkan dibanding yang sebelumnya. Kalian bisa menontonnya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)