home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niel Teen Top Habiskan Waktu dengan Cewek yang Sama Usai Sanggah Rumor, Fans Makin Geram

Jumat, 10 Juni 2016 11:54 by tyassss | 1223 hits
Niel Teen Top Habiskan Waktu dengan Cewek yang Sama Usai Sanggah Rumor, Fans Makin Geram
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang rumor berpacaran, Niel Teen Top menjadi salah satu artis yang mendapatkan rumor ini. Bahkan, sebelumnya telah dilaporkan bahwa lebih dari 10 situs penggemarnya tutup karena merasa telah dibohongi oleh sang idola.

Mulai dari benda-benda yang dikenakan terlihat sama, para fans sudah menduga bahwa Niel tengah mengencani seorang wanita non-selebriti. Namun setelah ia menyanggah rumor tersebut, vokalis Teen Top ini kembali terlihat liburan bersama dengan wanita tersebut.

Sehingga fans merasa terkhianati dan memutuskan untuk menutup situs mereka sebagai tanda kekecewaan. Melihat hal ini, Niel pun segera angkat bicara di situs fan cafe-nya dan menegaskan bahwa hubungannya dengan wanita itu hanyalah sebatas teman dekat saja.


Image source: allkpop.com

Tetapi, kini fans malah bertambah geram karena baru-baru ini Niel kembali terlihat tengah menghabiskan waktu bersama dengan wanita yang diperkirakan orang yang sama dengan sebelumnya. Sekali lagi kekesalan fans adalah bukan karena ia berpacaran melainkan karena ia berbohong dengan hubungannya tersebut.

Baca juga: Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Mengutip Allkpop, adapun berbagai ungkapan kekesalan fans tersebut antara lain, "Daebak, dia gila", "Dia tidak bisa menyangkal ini lagi .. Sudah ungkap saja semuanya! Berhentilah mencoba untuk menipu fans" dan "Terima saja. Kami tidak bodoh ..".

Hal ini memang cukup membingungkan ya.. Semoga saja fakta yang sebenarnya bisa segera terungkap.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)