SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Bantu Biayai Pemakaman Christina Grimmie yang Tewas Ditembak

Selasa, 14 Juni 2016 15:00 by Dits | 1730 hits
Adam Levine Bantu Biayai Pemakaman Christina Grimmie yang Tewas Ditembak
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden penembakan yang terjadi pada salah satu jebolan ajang pencarian bakat ‘The Voice’, Christina Grimmie saat menggelar sesi tanda tangan di Plaza Live Theatre, Orlando beberapa waktu lalu masih menjadi perhatian publik. Ucapan belasungkawa dan doa pun ditujukan untuknya, bahkan berbagai bantuan ditawarkan untuk membantu keluarga penyanyi 22 tahun tersebut.

Setelah ayah tiri Selena Gomez yang sekaligus berperan sebagai manajer Christina menggalang dana untuk membantu keluarganya dengan sebuah kampanye GoFundMe, kini giliran mantan coach Christina di ‘The Voice’, Adam Levine yang menawarkan bantuan untuk anak asuhannya tersebut.

Melansir laman Aceshowbiz, Adam menghubungi ibu Christina untuk menawarkan bantuan membiayai pemakaman Christina. Niat tersebut disampaikan oleh kakak Christina, Marcus melalui laman Facebook-nya seperti yang dilansir dari laman .

“Aku baru mengetahui pagi ini, kalau Adam Levine menghubungi langsung ibu ku dan mengatakan kalau dia berniat membiayai pemakanan dan pesawat yang menerbangkannya, dan aku sangat terharu,” ujar Marcus seperti dikutip laman Huffington Post.


image source: facebook/MarcusGrimmie
 

Baca juga: Belum Pernah Diperlihatkan, MV Baru Christina Grimmie Segera Rilis!

Seperti diketahui, sebelumnya suami Behati Prisloo ini juga mengungkapkan kesedihannya ketika mendengar kabar tewasnya Christina. "Behati dan aku sangat sedih atas kematian tragis Christina. Aku ikut berbelasungkawa. Christina adalah penyanyi berbakat yang langka. Dia meninggal terlalu cepat," ujarnya.

Selain itu, sejumlah musisi lainnya seperti Nick Jonas, Usher, Demi Lovato, Selena Gomez, dan Pharrell William turut menyampaikan duka mereka melalui akun media sosial. Bagi mereka, Christina adalah salah satu penyanyi yang berbakat dan telah memberikan pengaruh pada penyanyi-penyanyi lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)