SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Menyudutkan Wanita, Drama 'Another Miss Oh' Dikritik Netizen

Jumat, 17 Juni 2016 23:00 by arnanda | 5228 hits
Dianggap Menyudutkan Wanita, Drama 'Another Miss Oh' Dikritik Netizen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski bermaksud menghibur, namun tak jarang jalan cerita dari sebuah drama dapat menyebabkan sebuah kontroversi. Setelah drama ‘Ddanddara’ yang menuai komentar negatif karena salah satu scene-nya, ada drama lain yang juga langsung menjadi perbincangan para netizen.

Salah satu drama yang kini cukup mendapat rating tinggi, ‘Another Miss Oh’ tengah menjadi perbincangan. Walaupun memiliki cerita yang bagus, banyak netizen yang merasa jika drama ini sangat menyudutkan wanita mulai kekerasan sexual, diskriminasi wanita dan lainnya, seperti dilansir Allkpop.


Image source: tvN

Seperti misal di episode ke-9 yang tayang pada 30 Mei lalu. Di adegan tersebut terlihat jika Park Do Kyung (Eric Shinhwa) mencium paksa Oh Hae Young (Seo Hyun Jin). Meski telah melawan, namun akhirnya si aktris tak dapat melawan. Netizen juga langsung memusatkan masalah saat Park Do Kyung menyebut Oh hae Young, ‘seorang wanita gampangan’.

Tak hanya itu, netizen juga membahas episode ke 14 yang tayang pada 14 Juni lalu. Ada adegan Park So Kyung (Ye Ji Won) sedang membalas dendam pada karakter playboy, Lee Jin Sang (Kim Jin Suk) dengan menegur wanita selingkuhannya juga. Banyak netizen yang melihat jika di sini wanitalah yang bersalah karena dengan mudah ditipu oleh seorang playboy.


Image source: tvN

Baca juga: Dikabarkan Akan Comeback Drama, IU Justru Tuai Kritikan Jika Terima Peran di 'My Ahjusshi'?

"Ini hanya karena pada akhirnya si wanita tidak menolak namun itu sudah masuk tingkat kekerasan.”, komentar netizen tentang episode ke 9.

Atau terkait episode ke 14, “Adegan tersebut membuat seolah-olah korban yang ditupu oleh palyboy yang bersalah.”, “Jika itu tidak cukup, ada adegan di saat korban digambarkan sebagai 'penjahat' dan 'terkalahkan,”.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)