SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ketiga Juga Laporkan Aksi Pelecehan Seksual dari Yoochun JYJ!

Jumat, 17 Juni 2016 17:50 by tyassss | 2320 hits
Wanita Ketiga Juga Laporkan Aksi Pelecehan Seksual dari Yoochun JYJ!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Susul dua laporan sebelumnya, tuduhan terkait pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ kini semakin bertambah. Baru saja satu wanita lainnya membuat laporan dengan tuduhan serupa kepada penyanyi sekaligus aktor terkenal ini.

Bisa dikatakan, wanita ini menjadi orang ketiga yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoochun. Menurut keterangan kepolisian Gangnam yang dikutip dari Soompi, wanita ketiga atau sebut saja B ini memberikan laporannya pada hari ini (17/6) pukul 13.40 waktu setempat.

B menyatakan bahwa ia pernah mendapat aksi pelecehan seksual dari Yoochun dua tahun lalu tepatnya tanggal 12 Juni 2014 sekitar pukul 04.00 waktu Korea Selatan. Kronologinya adalah pada saat itu ia bertemu dengan Yoochun yang sedang ‘minum-minum’ di tempat hiburan dewasa pada 11 Juni malam.

Setelah ‘minum’ di tempat itu, sebagian orang memutuskan untuk melanjutkan acara ‘minumnya’ di rumah Yoochun termasuk si B. Lalu ketika sudah berada di rumah, Yoochun menarik B ke kamar mandi dan di situlah Yoochun melakukan aksi pelecehannya.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Bisa dibilang kronologi kejadian dari ketiga korban adalah sama yang mana aksi dilakukan di dalam kamar mandi. Ini cukup menjadi tanda tanya publik, namun kasus ini masih akan terus diselidiki oleh pihak kepolisian berikut dengan dua tuduhan sebelumnya meskipun tuduhan yang pertama sudah dicabut.

Sementara, pihak agensi sendiri menegaskan akan terus mengikuti penyelidikan ini dan akan memberhentikan Yoochun dari dunia hiburan selamanya jika memang terbukti dirinya bersalah. Sedangkan, sejumlah situs fans JYJ juga baru saja menyatakan akan menghentikan dukungan untuk Yoochun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)