home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Wawancara Lama Kahi Eks-After School yang Diduga Terkait dengan Kasus Yoochun JYJ

Minggu, 19 Juni 2016 19:00 by tyassss | 4347 hits
Netizen Temukan Wawancara Lama Kahi Eks-After School yang Diduga Terkait dengan Kasus Yoochun JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah kasus mengenai tuduhan pelecehan terhadap Yoochun JYJ, netizen Korea juga sedang hangat membicarakan tentang adanya hal yang berhubungan dengan kasus ini. Adalah sesi wawancara Kahi eks-After School yang disinyalir sebagai mantan pacar Yoochun.

Hubungan asmara Yoochun dan Kahi memang belum pernah dikonfirmasi sebelumnya, namun dengan adanya foto dan berbagai gosip yang kuat, netizen percaya bahwa dulu dalam satu waktu keduanya pernah menjalin kasih.

Dan dengan kasus yang menimpa penyanyi sekaligus aktor 30 tahun ini, netizen mengingat sebuah hasil wawancara dari Kahi beberapa tahun lalu. Kahi pernah mengatakan bahwa mantan pacarnya yang diyakini adalah Yoochun pernah berbohong karena pergi tempat hiburan dewasa.


Image source: mydaily.co.kr

Saat Kahi bertanya kenapa sang mantan berbohong, pria itu malah meminta Kahi untuk lebih pengertian. Tetapi Kahi mengatakan bahwa ia bukanlah tipe seseorang yang bisa memahami jika kekasihnya pergi ke tempat seperti itu.

Baca juga: Agensi Kahi Berikan Klarifikasi Terkait Kepulangannya dari Bali di Tengah Pandemi Covid-19

“Perempuan memiliki indra keenam dan aku bisa mengatakan bahwa ia meneleponku dari kamar mandi tempat tersebut. Tapi dia berbohong kepadaku dan mengatakan bahwa ia menelepon dari sebuah restoran barbekyu,” ungkapnya., mengutip Koreaboo.

Kahi melanjutkan, “Bahkan salah satu temannya mencoba untuk menipu dan membuatku terlihat bahwa aku hanya terlalu takut sehingga mencurigai dia berbohong". Mengingat wawancara dari Kahi ini, netizen beranggapan bahwa yang diceritakan Kahi adalah memang benar Yoochun.

Netizen juga semakin berpikir bahwa member JYJ tersebut memang bersalah dalam kasus pelecehan seksual yang menimpa empat wanita yang telah melaporkannya. Sementara, hasil investigasi polisi terbaru mengatakan bahwa telah menemukan DNA seorang pria namun belum bisa ditentukan apakah DNA tersebut adalah milik Yoochun atau bukan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)