SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Wawancara Lama Kahi Eks-After School yang Diduga Terkait dengan Kasus Yoochun JYJ

Minggu, 19 Juni 2016 19:00 by tyassss | 4199 hits
Netizen Temukan Wawancara Lama Kahi Eks-After School yang Diduga Terkait dengan Kasus Yoochun JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah kasus mengenai tuduhan pelecehan terhadap Yoochun JYJ, netizen Korea juga sedang hangat membicarakan tentang adanya hal yang berhubungan dengan kasus ini. Adalah sesi wawancara Kahi eks-After School yang disinyalir sebagai mantan pacar Yoochun.

Hubungan asmara Yoochun dan Kahi memang belum pernah dikonfirmasi sebelumnya, namun dengan adanya foto dan berbagai gosip yang kuat, netizen percaya bahwa dulu dalam satu waktu keduanya pernah menjalin kasih.

Dan dengan kasus yang menimpa penyanyi sekaligus aktor 30 tahun ini, netizen mengingat sebuah hasil wawancara dari Kahi beberapa tahun lalu. Kahi pernah mengatakan bahwa mantan pacarnya yang diyakini adalah Yoochun pernah berbohong karena pergi tempat hiburan dewasa.


Image source: mydaily.co.kr

Saat Kahi bertanya kenapa sang mantan berbohong, pria itu malah meminta Kahi untuk lebih pengertian. Tetapi Kahi mengatakan bahwa ia bukanlah tipe seseorang yang bisa memahami jika kekasihnya pergi ke tempat seperti itu.

Baca juga: Chen EXO Menyusul, Inilah Mantan dan Idola K-Pop Saat Ini yang Sudah Jadi Orangtua

“Perempuan memiliki indra keenam dan aku bisa mengatakan bahwa ia meneleponku dari kamar mandi tempat tersebut. Tapi dia berbohong kepadaku dan mengatakan bahwa ia menelepon dari sebuah restoran barbekyu,” ungkapnya., mengutip Koreaboo.

Kahi melanjutkan, “Bahkan salah satu temannya mencoba untuk menipu dan membuatku terlihat bahwa aku hanya terlalu takut sehingga mencurigai dia berbohong". Mengingat wawancara dari Kahi ini, netizen beranggapan bahwa yang diceritakan Kahi adalah memang benar Yoochun.

Netizen juga semakin berpikir bahwa member JYJ tersebut memang bersalah dalam kasus pelecehan seksual yang menimpa empat wanita yang telah melaporkannya. Sementara, hasil investigasi polisi terbaru mengatakan bahwa telah menemukan DNA seorang pria namun belum bisa ditentukan apakah DNA tersebut adalah milik Yoochun atau bukan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rihanna akhirnya meluncurkan karya musik baru setelah membuat penggemar menunggu lama selama empat tahun....
  • HOT !
    Tentu publik masih ingat dengan insiden penemuan kamera perekam ilegal yang menimpa Shin Se Kyung dan Bomi A Pink beberapa waktu lalu. Belum lama ini akhirnya terungkap siapa yang menjadi dalang dari kegiatan tidak terpuji tersebut yang ternyata adalah anggota dari grup chat porno Nth Room....
  • HOT !
    Pada Jumat (27/03) sore, sidang putusan atas kasus percobaan suap saat insiden mengemudi sambil mabuk dan penyebaran video ilegal oleh Choi Jonghoon digelar. Pengadilan Distrik Pusat Seoul pun kembali menjatuhi hukuman kepada mantan member FT Island ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)