SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Berdonasi Untuk Bangun Rumah Sakit Anak-anak

Jumat, 04 Januari 2013 19:10 by ningcil | 2618 hits
G-Dragon dan Fans Berdonasi Untuk Bangun Rumah Sakit Anak-anak
dreamersradio.com

Tidak selamanya menjadi penggemar artis idola K-Pop hanya diisi dengan menonton konser sang idola atau membuntuti sang idola kemana-mana. Masih banyak hal positif lainnya yang dilakukan oleh para penggemar K-Pop dalam rangka mendukung para artis idola mereka. Salah satunya adalah dengan menggalangkan suatu kegiatan amal.

Masih ingatkah dengan perkataan penyanyi dari YG Entertainment Sean pada veriety Show Strong Heart episode YG Family bahwa ia ingin membangun sebuah rumah sakit untuk anak-anak? Baru-baru ini fans klub dari leader Big Bang G-Dragon, ALWAYS GD membuat sebuah kampanye untuk membantu proyek Sean untuk membangun rumah sakit untuk anak-anak yang bernama ‘Keajaiban 10.000 Won’.

Penyanyi yang juga teman G-Dragon dalam satu naungan agensi yang sama, YG Entertainment memposting foto dirinya bersama para fans yang murah hati tersebut di akun Twitter pribadinya. “Peserta pertama dari ‘Keajaiban 10.000 Won’ pada 1 Januari 2013. Ke-91 peserta ‘Keajaiban 10.000 Won’, merupakan fans klub dari G-Dragon Big Bang, ALWAYS GD membantu kami untuk membangun rumah sakit rehabilitasi untuk anak-anak. Fans Big Bang merupakan fans yang mempunyai budaya yang sangat baik. Fans G-Dragon, ALWAYS GD, terimakasih ^^ Bersenang-senanglah!”

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Sebelumnya G-Dragon dan para fansnya telah mendonasikan kepada kampanye ini berupa uang sebanyak 10.100 dollar AS. G-Dragon sendiri menyumbang dari uang pribadinya sebanyak 3.370 dollar AS  untuk dua akun bank yang ditotalkan 6,740 dollar AS untuk proyek kampanye yang dijalankan oleh Sean dan Purme Foundation untuk membangun rumah sakit terapi untuk anak-anak tidak mampu.

Tak hanya G-dragon para para fansnya, artis-artis dari YG Entertainment lainnya seperti  member Big Bang lainnya, Psy, Se7en, 2NE1, Tablo, dan lainnya turut berpartisipasi untuk kegiatan yang mulia ini. Wah selebriti-selebriti di Indonesia sebaiknya mengikuti jejak mereka yaa.

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)