home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Fans Berdonasi Untuk Bangun Rumah Sakit Anak-anak

Jumat, 04 Januari 2013 19:10 by ningcil | 2757 hits
G-Dragon dan Fans Berdonasi Untuk Bangun Rumah Sakit Anak-anak
dreamersradio.com

Tidak selamanya menjadi penggemar artis idola K-Pop hanya diisi dengan menonton konser sang idola atau membuntuti sang idola kemana-mana. Masih banyak hal positif lainnya yang dilakukan oleh para penggemar K-Pop dalam rangka mendukung para artis idola mereka. Salah satunya adalah dengan menggalangkan suatu kegiatan amal.

Masih ingatkah dengan perkataan penyanyi dari YG Entertainment Sean pada veriety Show Strong Heart episode YG Family bahwa ia ingin membangun sebuah rumah sakit untuk anak-anak? Baru-baru ini fans klub dari leader Big Bang G-Dragon, ALWAYS GD membuat sebuah kampanye untuk membantu proyek Sean untuk membangun rumah sakit untuk anak-anak yang bernama ‘Keajaiban 10.000 Won’.

Penyanyi yang juga teman G-Dragon dalam satu naungan agensi yang sama, YG Entertainment memposting foto dirinya bersama para fans yang murah hati tersebut di akun Twitter pribadinya. “Peserta pertama dari ‘Keajaiban 10.000 Won’ pada 1 Januari 2013. Ke-91 peserta ‘Keajaiban 10.000 Won’, merupakan fans klub dari G-Dragon Big Bang, ALWAYS GD membantu kami untuk membangun rumah sakit rehabilitasi untuk anak-anak. Fans Big Bang merupakan fans yang mempunyai budaya yang sangat baik. Fans G-Dragon, ALWAYS GD, terimakasih ^^ Bersenang-senanglah!”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebelumnya G-Dragon dan para fansnya telah mendonasikan kepada kampanye ini berupa uang sebanyak 10.100 dollar AS. G-Dragon sendiri menyumbang dari uang pribadinya sebanyak 3.370 dollar AS  untuk dua akun bank yang ditotalkan 6,740 dollar AS untuk proyek kampanye yang dijalankan oleh Sean dan Purme Foundation untuk membangun rumah sakit terapi untuk anak-anak tidak mampu.

Tak hanya G-dragon para para fansnya, artis-artis dari YG Entertainment lainnya seperti  member Big Bang lainnya, Psy, Se7en, 2NE1, Tablo, dan lainnya turut berpartisipasi untuk kegiatan yang mulia ini. Wah selebriti-selebriti di Indonesia sebaiknya mengikuti jejak mereka yaa.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)