SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setara Dengan One Direction, Big Bang Dapat Penghargaan Bergengsi di 2016 Italian Music Awards!

Senin, 20 Juni 2016 16:17 by muthiasp | 1128 hits
Setara Dengan One Direction, Big Bang Dapat Penghargaan Bergengsi di 2016 Italian Music Awards!
Image source: Washington

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan 2016 Italian Music Awards baru saja digelar di Florence. Lagi-lagi artis K-Pop masuk ke dalam kategori yang berisi jajaran artis top dunia. Grup ini bahkan berhasil memenangkan salah satu kategori bergengsi.

Penghargaan ini diselenggarakan sebagai ajang perayaan bagi artis dan video klip yang paling populer di Italia. Tercatat sejak tahun 2012, artis Korea berhasil memenangkan beberapa kategori di ajang penghargaan tahunan tersebut.

Tahun ini, Big Bang menjadi satu-satunya artis Korea yang mendapat penghargaan malam itu. Penghargaan yang diraih adalah kategori Best Artist From The World.  Big Bang disejajarkan dengan artis top dunia seperti One Direction, Justin Bieber, Ariana Grande, Avril Lavigne, dan dua artis Italia yang juga mendapatkan penghargaan ini.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Baca juga: Wakili Big Bang Pamit, Taeyang: Konser 'Last Dance' Benar-benar yang Terakhir

Sang leader, GD, pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans melalui akun Instagramnya. Sebelumnya, pada tahun 2012, Big Bang juga sudah pernah meraih penghargaan dari Italian Music Awards dalam kategori Best Fans.

Lalu, artis K-Pop lain yang pernah berhasil membawa pulang penghargaan Best Artist From The World adalah Super Junior di tahun 2014. Sementara itu, demi merayakan 10 tahun debutnya, Big Bang siap merilis film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ pada 30 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)