home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setara Dengan One Direction, Big Bang Dapat Penghargaan Bergengsi di 2016 Italian Music Awards!

Senin, 20 Juni 2016 16:17 by muthiasp | 1303 hits
Setara Dengan One Direction, Big Bang Dapat Penghargaan Bergengsi di 2016 Italian Music Awards!
Image source: Washington

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan 2016 Italian Music Awards baru saja digelar di Florence. Lagi-lagi artis K-Pop masuk ke dalam kategori yang berisi jajaran artis top dunia. Grup ini bahkan berhasil memenangkan salah satu kategori bergengsi.

Penghargaan ini diselenggarakan sebagai ajang perayaan bagi artis dan video klip yang paling populer di Italia. Tercatat sejak tahun 2012, artis Korea berhasil memenangkan beberapa kategori di ajang penghargaan tahunan tersebut.

Tahun ini, Big Bang menjadi satu-satunya artis Korea yang mendapat penghargaan malam itu. Penghargaan yang diraih adalah kategori Best Artist From The World.  Big Bang disejajarkan dengan artis top dunia seperti One Direction, Justin Bieber, Ariana Grande, Avril Lavigne, dan dua artis Italia yang juga mendapatkan penghargaan ini.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Sang leader, GD, pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans melalui akun Instagramnya. Sebelumnya, pada tahun 2012, Big Bang juga sudah pernah meraih penghargaan dari Italian Music Awards dalam kategori Best Fans.

Lalu, artis K-Pop lain yang pernah berhasil membawa pulang penghargaan Best Artist From The World adalah Super Junior di tahun 2014. Sementara itu, demi merayakan 10 tahun debutnya, Big Bang siap merilis film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ pada 30 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)