home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Skandal Seksual, Wanita yang Ngaku Mantan Pacar Laporkan Audio Percakapan dengan Kris Wu

Selasa, 21 Juni 2016 11:30 by tyassss | 2640 hits
Usai Skandal Seksual, Wanita yang Ngaku Mantan Pacar Laporkan Audio Percakapan dengan Kris Wu
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar mengenai skandal seksual dari Kris Wu dengan bukti foto yang muncul dikalangan netizen. Pria yang diduga mantan member EXO ini terlihat sedang tidur tanpa busana yang hanya ditutupi selimut saja.

Selain itu, terlihat juga lengan seorang wanita yang sedang tidur bersamanya dan diperkirakan ia jugalah yang mengambil serta mengunggah foto tersebut. Tetapi, manajemen Kris Wu dan fans menyangkal hal itu dengan merilis sejumlah foto yang mengatakan bahwa pria itu hanya mirip dengan Kris.

Namun dilansir dari Allkpop baru-baru ini, menurut dari media outlet Tiongkok, Sina wanita bernama Shao Gna yang diduga adalah wanita yang sama dalam foto itu mengklaim bahwa dirinya memang mantan kekasih cowok kelahiran 1990 tersebut dengan mengeluarkan bukti lagi berupa audio pembicaraannya dengan Kris.

Dalam audio tersebut, kabarnya Kris meminta wanita yang diduga mantan kekasihnya itu untuk terbang ke Kanada agar bisa menghabiskan waktu bersama dan berkencan. Bahkan artis yang baru saja bergabung dengan agensi Jackie Chan ini menawarkan diri untuk membelikan tiket.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Lalu, wanita itu juga mengklaim bahwa keduanya bertemu di Vancouver kembali pada bulan Januari 2015, di mana mereka sering berpesta bersama-sama. Dia juga melaporkan bahwa Kris mengatakan cintanya saat ia berkata, "Aku benar-benar menyukaimu."

Meski sudah sempat disanggah, laporan mengenai bukti audio ini pun membuat rumor skandal ini semakin menjadi tanda tanya netizen tentang kebenarannya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)