home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Logo 'Infinity Challenge' Di Ruang Ganti, Inikah 'Kode' Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk?

Selasa, 21 Juni 2016 15:00 by muthiasp | 1197 hits
Temukan Logo 'Infinity Challenge' Di Ruang Ganti, Inikah 'Kode' Kolaborasi EXO dan Yoo Jae Suk?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Ketajaman mata netizen Korea memang tidak bisa diragukan lagi. Beru-baru ini, ‘mata elang’ netizen menemukan sesuatu pada ruang tunggu EXO dalam video ‘Music Core Hidden Stage’, yang membuat netizen memikirkan berbagai spekulasi.

Saat sedang diwawancarai di ruang ganti belakang panggung program musik MBC ‘Music Core, netizen melihat ada kamera yang ada dipojok kiri bawah video, dengan logo program varietyInfinity Challenge’ menempel dibelakangnya.


Image source: MBC

Tentu saja ini membuat netizen berspekulasi kalau ini semacam ‘kode’ kolaborasi antara EXO dengan Yoo Jae Suk. Pasalnya, Yoo Jae Suk ditantang oleh Kwanghee untuk tampil bersama EXO tahun ini. Lalu, hal itu disambut baik oleh member EXO, dan mengisyaratkan kalau kolaborasi itu akan dilaksanakan saat album barunya rilis.


Image source: MBC

Namun, SM Entertainment mengklarifikasi rumor tersebut dengan mengatakan kalau kamera di ruang ganti itu bukanlah kamera milik ‘Infinity Challenge’. Perwakilan dari MBC juga menyatakan kalau rumor itu tidak benar.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dilansir dari Soompi, ketika ditanya oleh outlet berita OSEN tentang kelanjutan dari misi yang diberikan kepada para member ‘Infinity Challenge’, MBC hanya menjawab, “belum ada yang bisa dikatakan saat ini”.

Hmm.. jadi makin penasaran, seperti apa ya kolaborasi EXO dengan MC Nasional Yoo Jae Suk!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)