home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Akting Lagi, Chansung 2PM Dipasangkan Dengan Kyung Soo Jin Di Web Drama Terbaru Ini!

Rabu, 22 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 1526 hits
Siap Akting Lagi, Chansung 2PM Dipasangkan Dengan Kyung Soo Jin Di Web Drama Terbaru Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member 2PM ini terbilang sukses terjun ke dunia akting. Belum lama ini, Chansung menyelesaikan proyek akting dengan membintangi drama JTBC ‘Ms. Temper and Nam Jung Gi’. Sekarang, ia siap kembali berakting dengan mengambil peran utama dalam sebuah web drama.

Rumah produksi H2 Production, mengonfirmasi kalau Chansung akan menjadi pemeran utama pria dalam web drama terbaru berjudul ‘Romantic Boys’, bersama dengan aktris Kyung Soo Jin yang pernah berperan dalam drama ‘That Winter the Wind Blows’.

Kyung Soo Jin akan berperan sebagai Baek Seol Hee, wanita dengan kelainan hormon yang bisa menyebabkan histeris. Sementara, Chansung akan berperan sebagai mantan kekasihnya, bernama Wang Ji Sung, yang sangat mencintai Baek Seol Hee dan keduanya tinggal bersama.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Romantic Boys’ sendiri bercerita tentang kehidupan pria dan wanita berusia 20 dan 30-an, yang bekerja sebagai event organizer, koki, penulis webtoon, perancang busana, perancang ruangan, dan penyanyi klasik.

Web drama yang akan dirilis sekitar September ini, juga akan dibumbui oleh kisah cinta segitiga, dimana aktor Han Joo Wan akan menjadi pemeran pendukung untuk mengisi peran pria lain dalam cinta segitiga ini. Tidak hanya di Korea, web drama ini juga siap rilis di Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)