home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Akan Jumpai Penggemarnya di Jakarta Maret Mendatang

Jumat, 04 Januari 2013 17:57 by ningcil | 11205 hits
Lee Min Ho Akan Jumpai Penggemarnya di Jakarta Maret Mendatang
philstar.com

Seperti di tahun 2013 bendera K-Pop di Indonesia masih akan berjaya. Setelah Music Bank, U-KISS, dan Boyfriend telah dikonfirmasi akan menggebrak Jakarta, aktor Korea Selatan ternama, Lee Min Ho dikabarkan akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada Maret mendatang.

Kabar gembira bagi para Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) ini disampaikan oleh akun Twitter Muly Munial dari Munial Sport Group (MSG) pada Kamis, 3 Januari 2013 kemarin. Melalui akun twitter @mulymunial, ia menyatakan, “Lee Min Ho is coming to Jakarta”. Tak hanya itu, Muly Munial juga meretweet akun twitter fans klub Song Joong Ki Singapura yang menjelaskan bahwa Lee Min Ho akan mengadakan fanmeet di Jakarta Indonesia pada 23 Maret mendatang.

Ia juga menceritakan bagaimana selama dua tahun ini ia mengejar aktor yang terkenal dengan memerankan Goo Jun Pyo di serial drama ‘Boys Before Flower’ tersebut namun tersendat karena sulitnya memilih tanggal di tengah kesibukan Lee Min Ho. Agensi yang sebelumnya berkecimpung dalam bidang olahraga ini mengakui bahwa pihaknya dan agensi Lee Min Ho sudah menandatangani kontrak untuk fan meet Lee Min Ho di Jakarta.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun, mengenai detail penyelenggaraan Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta seperti lokasi dan penjualan tiket perdananya akan diumumkan melalui jumpa pers yang akan diadakan pada hari Selasa, 8 Januari mendatang. Bocoran informasi mengenai kedatangan Lee Min Ho ke Jakarta ini pun langsung membuat heboh para penggemar Lee Min Ho di Twitter.

Munial Sport Group sebelumnya telah sukses menyelanggarakan Fan Meeting aktor serba bisa Korea Selatan Lee Seung Gi pada 4 November lalu di Mall Taman Anggrek. Siap-siap bongkar tabungan yaa Minoz!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)