SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Diganggu, Han Ye Seul Akhirnya Laporkan Netizen yang Sebarkan Rumor Palsu

Kamis, 23 Juni 2016 15:22 by zia92 | 1077 hits
Setahun Diganggu, Han Ye Seul Akhirnya Laporkan Netizen yang Sebarkan Rumor Palsu
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Dengan adanya media sosial yang dimiliki oleh seorang selebriti, para penggemar semakin mudah berkomunikasi atau sekedar menunjukkan dukungan untuk idolanya. Namun adanya akun tersebut juga tak jarang dijadikan tempat oleh orang tak bertanggung jawab yang bisa dikatakan sebagai haters dan mengganggu kehidupan sang artis.

Seperti sudah tak tahan lagi dengan ulah netizen yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya, aktris Han Ye Seul pun melakukan tindakan hukum dengan mengajukan gugatan terhadap netizen tersebut atas pencemaran nama baik pada 17 Juni lalu.

“Seorang netizen menyebarkan rumor palsu dan menghinanya (Han Ye Seul) melalui akun Instagramnya selama hampir satu tahun,” ungkap perwakilan pihak agensi kekasih Teddy tersebut, mengutip Soompi.

Agensi mengatakan kalau pihaknya beberapa kali sudah meminta netizen tersebut untuk berhenti namun keadaan tidak menjadi lebih baik. Pihak agensi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum saat postingan yang dibuat sudah berbahaya dan melewati batas bahkan mempengaruhi fans dan netizen lainnya.

Baca juga: Ceritakan Skandal di Industri Hiburan, Drama SBS 'Big Issue' Curi Perhatian

Han Ye Seul memang diketahui suka berkomunikasi dengan fansnya melalui akun Instagram pribadinya tersebut, dan netizen satu ini telah menulis banyak rumor palsu dan komentar ofensif lainnya pada kolom komentar postingannya.

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap setiap komentator berbahaya dari sekarang,” tegas pihak agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)