home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Bintangi Filmnya, Ini Kata CEO Disney Soal ‘Masalah’ Pribadi Johnny Depp

Kamis, 23 Juni 2016 15:06 by citra09 | 1124 hits
Banyak Bintangi Filmnya, Ini Kata CEO Disney Soal ‘Masalah’ Pribadi Johnny Depp
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Kehidupan rumah tangga Johnny Depp dengan sang istri, Amber Heard yang kini ‘bermasalah’ memang kerap menjadi topik hangat. Namun hal tersebut sepertinya tak akan berpengaruh kepada karir profesionalnya di industri hiburan.

Hal ini terbukti lewat pernyataan CEO dari Disney, yaitu Bob Iger yang kebanyakan filmnya dibintangi oleh sang aktor. Dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter, Bob Iger mengaku tak ambil pusing dengan kehidupan pribadi Johnny Depp.

Menurut Bob, Johnny Depp dan Jack Sparrow (karakternya dalam Pirates of Carribean) adalah dua sosok yang berbeda. “Aku tak khawatir tentang itu. Aku tak tahu kapan itu akan berakhir, tapi yang pasti kami punya Jack Sparrow,” ungkapnya santai.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Johnny Depp memang diketahui telah menjadi aktor andalan film blockbuster dari Disney, seperti ‘Pirates of Carribean’ hingga film yang terbaru yaitu Alice Through the Looking Glass. Saat ini, ayah dari Lily-Rose Depp ini memang masih menjalani proses perceraiannya dengan sang istri, Amber Heard atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sementara dari Johnny Depp secara pribadi belum memberikan pernyataan apapun terkait dugaan ini, pihaknya telah merilis pernyataan bahwa sang aktor tak akan memberikan komentar apapun terkait rumor palsu tentang dirinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)