SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Juga Jadi Penyebab Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard?

Kamis, 23 Juni 2016 17:35 by Dits | 1233 hits
Perselingkuhan Juga Jadi Penyebab Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Proses perceraian Jhonny Depp dan Amber Heard sepertinya akan berlangsung panjang. Pasalnya, dalam gugatan yang diajukan, Heard secara terang-terangan menuduh Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan karena hal itulah ia menggugat cerai aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut.

Namun, belum lama ini sebuah fakta baru soal perceraian Depp dan Heard terungkap. Kabarnya pertengkaran hebat yang terjadi memicu perceraian keduanya. Melansir Aceshowbiz, pertengkaran tersebut dipicu oleh kecurigaan Heard, aktris 30 tahun tersebut menuding Depp telah berselingkuh dengan wanita lain. Tuduhan itu langsung membuat aktor 53 tahun ini marah besar dan berteriak ke arahnya.

"Johnny pergi keluar di malam hari dan Amber memiliki perasaan kalau dia sedang bersama wanita lain. Dia bertanya tentang hal itu dan Johnny marah padannya, berteriak tepat didepan wajahnya, ia bahkan mengejarnya ke lantai atas. Amber sangat ketakutan," ujar seorang sumber kepada E! News.

Akan tetapi masih menurut sumber tersebut, setelah peristiwa pertengakaran itu, Johnny langsung meminta maaf karena perilakunya yang membuat aktris ‘The Danish Girl’ itu ketakutan. Heard pun memaafkannya walaupun Depp tidak memberikan penjelasan apapun terkait kepergiannya dan perselingkuhan yang dituduhkan Heard. 

Baca juga: Sejumlah Artis Hollywood Berikut Ini Punya Pulau Pribadi!

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor mengenai perceraian pasangan yang terpaut usia 22 tahun ini memang sudah mulai tercium sejak bulan April lalu, saat Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tanpa kehadiran Depp di Palm Springs.

Amber Heard kemudian mengajukan gugatan cerai setelah dinikahi oleh Johnny Deep pada 3 Februari 2015 lalu. Gugatan ini diajukan sang aktris hanya selang dua hari setelah ibu Depp meninggal dunia. Menanggapi hal tersebut, Depp melalui pengacaranya menolak berkomentar dan tidak akan memenuhi pengajuan tunjangan nafkah Heard setelah cerai.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)