SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Acara ‘Star Trek Beyond’ Batal Tayang di Prancis

Jumat, 24 Juni 2016 12:00 by daranm_ | 846 hits
Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Acara ‘Star Trek Beyond’ Batal Tayang di Prancis
Image source: comicbookmo

DREAMERS.ID -  Meninggalnya aktor Anton Yelchin dalam usianya yang ke 27 tahun menimbulkan dampak yang cukup besar bagi pecinta film 'Star Trek'. Salah satunya adalah penayangan 'Star Trek: Beyond' di Cannes Lions Internasional Festival yang dibatalkan secara sepihak oleh Paramount Pictures.

Acara 'Star Trek: Beyond' bersama para pemain rencananya akan digelar di Cannes Lions pada Rabu (22/6) lalu di Perancis bersama dengan para pameran dan ada sesi tanya jawab. Namun, hal tersebut dibatalkan untuk menghormati keluarga serta rekan Yelchin yang masih berduka akibat meninggalnya aktor tersebut.

“Kami semua sangat sedih karena kehilangan teman kita, Anton Yelchin. Demi Menghormatinya, kami membatalkan penayangan 'Star Trek Beyond' yang sebelumnya diumumkan tayang di Cannes Lions pada minggu ini”, ungkap Paramount yang dilansir oleh Aceshowbiz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anton Yelchin meninggal akibat tertabrak mobilnya sendiri pada Minggu (19/6) lalu di Los Angeles, AS. Kecelakaan itu terjadi dirumahnya sendiri di Studio City, California pada siang hari.

Sementara itu, 'Star Trek Beyond' dijadwalkan akan tayang di Bioskop Amerika Serikat pada 22 Juli 2016 mendatang. Film 'Star Trek Beyond' bisa jadi film Anton Yelchin yang paling ditunggu setelah kematiannya.

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)