home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ken VIXX dan Kyungri Nine Muses Akan Berbagi Tips Berciuman di Acara ‘Oh My God! Tip’?

Jumat, 24 Juni 2016 13:28 by dodo07 | 2028 hits
Ken VIXX dan Kyungri Nine Muses Akan Berbagi Tips Berciuman di Acara ‘Oh My God! Tip’?
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Terus menuai perhatian baik dari para penonton, MBC akhirnya merilis pasangan baru untuk pengisi program ‘Oh My God! Tip’ selanjutnya. Acara yang ditayangkan online ini akan memberikan berbagai tips yang bermanfaat bagi sepasang kekasih.

Sebelumnya, Minhyuk BTOB dan Nayeon TWICE, lalu Park Kyung Block B dan Eunha GFriend telah sukses membuat fans baper karena chemistry yang mereka tunjukkan. Acara ini kembali mengkorfimasi dua idola yang tak kalah membuat fans gemas, yaitu Ken VIXX dan Kyungri Nine Muses.

Ken dan Kyungri pada episode ini akan berbagi tips soal berciuman. Seperti tema untuk episode tersebut, kedua penyanyi ini tentu menunjukkannya dengan beberapa adegan ciuman. Untuk penggambilan gambar yang bagus, dua penyanyi ini diketahui harus melakukannya hingga beberapa kali.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Meski telah membuat banyak fans heboh karena potongan gambar, namun bibir mereka tak sampai bersentuhan secara langsung mengingat acara ini memang bukan drama. Meski demikian, keduanya terlihat tak canggung saat harus beradegan seperti itu, mengingat mereka juga pernah dipasangkan sebelumnya pada acara ‘All the Kpop’.

Sementara itu, ‘Oh My God! Tip’ ini telah ditayangkan pada Kamis (23/6). Acara tersebut ditayangkan secara online lewat V Live TV dan channel Youtube MBig TV.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)