home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Polisi Resmi Ajukan Pencekalan Bagi Yoochun JYJ dan Tiga Saksi Lainnya

Jumat, 24 Juni 2016 15:35 by muthiasp | 1932 hits
Makin Serius, Polisi Resmi Ajukan Pencekalan Bagi Yoochun JYJ dan Tiga Saksi Lainnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penanganan kasus dari tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ semakin serius. Kini, pihak kepolisian mengambil langkah lebih lanjut atas kasus dugaan pelecehan seksual ini.

Dilansir dari Allkpop (23/06), Kepolisian Gangnam Seoul sudah mengajukan permohonan pencekalan atau larangan berpergian ke luar negeri kepada kejaksaan untuk Yoochun, Nona Lee, sepupu dan kekasih Nona Lee.

“Kami telah mengajukan larangan berpergian ke kejaksaan, dan jika mereka menerimanya, pengajuan akan lanjut ke Kementerian Keadilan,” ungkap perwakilan kepolisian. Sampai saat ini, belum ada laporan lagi mengenai pengajuan pencekalan ini.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Setelah salah satu media berita membeberkan dugaan wanita ke-3 dan ke-4 berbohong, dikabarkan wanita ke-4 mencabut laporannya. Namun, hal ini dibantah oleh kepolisian yang mengatakan kalau mereka belum menerima berkas pencabutan laporan.

Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya. Akan tetapi wanita pertama, Nona Lee, sudah mencabut laporannya, dan saat ini tengah menghadapi tuntutan pemerasan dan tuduhan palsu dari C-Jes Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)