SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Polisi Resmi Ajukan Pencekalan Bagi Yoochun JYJ dan Tiga Saksi Lainnya

Jumat, 24 Juni 2016 15:35 by muthiasp | 1903 hits
Makin Serius, Polisi Resmi Ajukan Pencekalan Bagi Yoochun JYJ dan Tiga Saksi Lainnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penanganan kasus dari tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ semakin serius. Kini, pihak kepolisian mengambil langkah lebih lanjut atas kasus dugaan pelecehan seksual ini.

Dilansir dari Allkpop (23/06), Kepolisian Gangnam Seoul sudah mengajukan permohonan pencekalan atau larangan berpergian ke luar negeri kepada kejaksaan untuk Yoochun, Nona Lee, sepupu dan kekasih Nona Lee.

“Kami telah mengajukan larangan berpergian ke kejaksaan, dan jika mereka menerimanya, pengajuan akan lanjut ke Kementerian Keadilan,” ungkap perwakilan kepolisian. Sampai saat ini, belum ada laporan lagi mengenai pengajuan pencekalan ini.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Setelah salah satu media berita membeberkan dugaan wanita ke-3 dan ke-4 berbohong, dikabarkan wanita ke-4 mencabut laporannya. Namun, hal ini dibantah oleh kepolisian yang mengatakan kalau mereka belum menerima berkas pencabutan laporan.

Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya. Akan tetapi wanita pertama, Nona Lee, sudah mencabut laporannya, dan saat ini tengah menghadapi tuntutan pemerasan dan tuduhan palsu dari C-Jes Entertainment.

(mth)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)