home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian

Sabtu, 25 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 4163 hits
Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor Swift. Keadaan ini semakin memburuk ketika Kim melakukan sesi wawancara dengan majalah GQ.

 Dalam wawancara dengan majalah GQ, Kim geram akan reaksi Taylor yang terlalu berlebihan pada lagu baru kanye yang berjudul ‘Famous’. Kim mengklaim bahwa lirik tersebut telah disetujui oleh Taylor. “I feel like me and Taylor might still have sex/ I made that bitch famous,” begitu bunyi lirik lagu tersebut.

 Menurut salah satu sumber, Taylor akan balas sindir beberapa hal yang tidak begitu baik tentang Kanye pada lirik lagunya. “Taylor terinsipirasi untuk menuliskan beberapa lirik lagu. Kim kacau,” ungkap seorang sumber kepada majalah yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

 Taylor menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Saat singleFamous’ telah rilis, pelantun Bad Blood itu terkejut. Namun, protesnya malah ditanggapi dingin oleh Kim dan Kanye, mereka anggap Taylor sudah setuju.

 Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang bisa dikatakan tidak baik. Kanye tak hanya menyerang Taylor dalam lirik lagunya, melainkan pernah rebut piala penghargaan Taylor di salah satu acara musik bergengsi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)