SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian

Sabtu, 25 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 3971 hits
Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor Swift. Keadaan ini semakin memburuk ketika Kim melakukan sesi wawancara dengan majalah GQ.

 Dalam wawancara dengan majalah GQ, Kim geram akan reaksi Taylor yang terlalu berlebihan pada lagu baru kanye yang berjudul ‘Famous’. Kim mengklaim bahwa lirik tersebut telah disetujui oleh Taylor. “I feel like me and Taylor might still have sex/ I made that bitch famous,” begitu bunyi lirik lagu tersebut.

 Menurut salah satu sumber, Taylor akan balas sindir beberapa hal yang tidak begitu baik tentang Kanye pada lirik lagunya. “Taylor terinsipirasi untuk menuliskan beberapa lirik lagu. Kim kacau,” ungkap seorang sumber kepada majalah yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

 Taylor menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Saat singleFamous’ telah rilis, pelantun Bad Blood itu terkejut. Namun, protesnya malah ditanggapi dingin oleh Kim dan Kanye, mereka anggap Taylor sudah setuju.

 Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang bisa dikatakan tidak baik. Kanye tak hanya menyerang Taylor dalam lirik lagunya, melainkan pernah rebut piala penghargaan Taylor di salah satu acara musik bergengsi.

(dnm)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)