SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian

Sabtu, 25 Juni 2016 23:00 by daranm_ | 3907 hits
Dihina oleh Kanye West, Taylor Swift Balas Serang Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor Swift. Keadaan ini semakin memburuk ketika Kim melakukan sesi wawancara dengan majalah GQ.

 Dalam wawancara dengan majalah GQ, Kim geram akan reaksi Taylor yang terlalu berlebihan pada lagu baru kanye yang berjudul ‘Famous’. Kim mengklaim bahwa lirik tersebut telah disetujui oleh Taylor. “I feel like me and Taylor might still have sex/ I made that bitch famous,” begitu bunyi lirik lagu tersebut.

 Menurut salah satu sumber, Taylor akan balas sindir beberapa hal yang tidak begitu baik tentang Kanye pada lirik lagunya. “Taylor terinsipirasi untuk menuliskan beberapa lirik lagu. Kim kacau,” ungkap seorang sumber kepada majalah yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

 Taylor menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Saat singleFamous’ telah rilis, pelantun Bad Blood itu terkejut. Namun, protesnya malah ditanggapi dingin oleh Kim dan Kanye, mereka anggap Taylor sudah setuju.

 Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang bisa dikatakan tidak baik. Kanye tak hanya menyerang Taylor dalam lirik lagunya, melainkan pernah rebut piala penghargaan Taylor di salah satu acara musik bergengsi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)