SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Temukan Kecurangan Para Calo Tiket Konser, Fans EXO Lapor Polisi

Minggu, 26 Juni 2016 15:28 by tyassss | 1588 hits
Kembali Temukan Kecurangan Para Calo Tiket Konser, Fans EXO Lapor Polisi
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Mungkin bukan hanya saat ini, namun adanya calo tiket saat konser di Korea Selatan cukup merugikan banyak orang terutama fans yang ingin menonton. Tak jarang mereka menjual tiket konser tersebut melebihi harga aslinya yang cukup melambung.

Baru-baru ini, hal ini pun telah sangat meresahkan para EXO-L (sebutan fans EXO) dan akhirnya berusaha untuk menguak bagaimana seorang calo bisa mendapatkan banyak tiket disaat yang lain saja sangat sulit untuk berebutan dalam mendapatkannya.


Image source: Instiz

Karena, tiket konser tersebut memang dijual secara online dan tentu membutuhkan gadget yang tidak lelet serta kecepatan koneksi internet yang cepat. Biasanya warnet pun menjadi tempat yang tepat untuk mereka yang akan ‘berburu’ tiket.

Terkait dengan warnet inilah, beberapa fans EXO baru saja melihat para calo tiket menyewa sekitar 30 komputer untuk bersiap-siap menantikan gelombang kedua penjualan tiket konser EXO yang akan datang. Semua komputer tersebut pun sudah diatur ke dalam laman pembelian.


Image source: Instiz

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Otomatis, para calo memiliki kesempatan besar dalam mendapatkan tiket tersebut yang mana akan dijualnya kembali dengan harga yang melambung tinggi dan memberikannya margin keuntungan yang luar biasa. Fans sangat marah melihat kejadian ini dan segera melaporkannya ke polisi.

Meskipun belum jelas tindakan apa yang akan diambil oleh kepolisian untuk menghadapi laporan ini, para fans berharap jika para calo bisa menghadapi tuntutan hukum atas aksi yang dapat merugikan orang banyak tersebut.

Dilain hal, belum lama ini fans EXO juga dibuat geram oleh seorang calo tiket yang menjajakan tiketnya dengan imbalan pelayanan seksual. Duh, sangat mengerikan ya. Semoga memang ada tindak tegas secara hukum bagi orang-orang yang pekerjaannya merugikan orang lain seperti itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)