home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Temukan Kecurangan Para Calo Tiket Konser, Fans EXO Lapor Polisi

Minggu, 26 Juni 2016 15:28 by tyassss | 1864 hits
Kembali Temukan Kecurangan Para Calo Tiket Konser, Fans EXO Lapor Polisi
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Mungkin bukan hanya saat ini, namun adanya calo tiket saat konser di Korea Selatan cukup merugikan banyak orang terutama fans yang ingin menonton. Tak jarang mereka menjual tiket konser tersebut melebihi harga aslinya yang cukup melambung.

Baru-baru ini, hal ini pun telah sangat meresahkan para EXO-L (sebutan fans EXO) dan akhirnya berusaha untuk menguak bagaimana seorang calo bisa mendapatkan banyak tiket disaat yang lain saja sangat sulit untuk berebutan dalam mendapatkannya.


Image source: Instiz

Karena, tiket konser tersebut memang dijual secara online dan tentu membutuhkan gadget yang tidak lelet serta kecepatan koneksi internet yang cepat. Biasanya warnet pun menjadi tempat yang tepat untuk mereka yang akan ‘berburu’ tiket.

Terkait dengan warnet inilah, beberapa fans EXO baru saja melihat para calo tiket menyewa sekitar 30 komputer untuk bersiap-siap menantikan gelombang kedua penjualan tiket konser EXO yang akan datang. Semua komputer tersebut pun sudah diatur ke dalam laman pembelian.


Image source: Instiz

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Otomatis, para calo memiliki kesempatan besar dalam mendapatkan tiket tersebut yang mana akan dijualnya kembali dengan harga yang melambung tinggi dan memberikannya margin keuntungan yang luar biasa. Fans sangat marah melihat kejadian ini dan segera melaporkannya ke polisi.

Meskipun belum jelas tindakan apa yang akan diambil oleh kepolisian untuk menghadapi laporan ini, para fans berharap jika para calo bisa menghadapi tuntutan hukum atas aksi yang dapat merugikan orang banyak tersebut.

Dilain hal, belum lama ini fans EXO juga dibuat geram oleh seorang calo tiket yang menjajakan tiketnya dengan imbalan pelayanan seksual. Duh, sangat mengerikan ya. Semoga memang ada tindak tegas secara hukum bagi orang-orang yang pekerjaannya merugikan orang lain seperti itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)