SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal

Senin, 27 Juni 2016 16:42 by muthiasp | 1074 hits
Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, pada 20 Juni lalu, Yoochun JYJ dan agensinya mengajukan tuntutan balik dengan gugatan pemerasan dan tuduhan palsu terhadap Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoochun.

Tidak hanya Nona Lee, gugatan juga diajukan kepada kekasihnya, dan seorang pria bernama Hwang yang mengaku sebagai sepupu Nona Lee. Seiring berjalannya proses penyelidikan, polisi diduga tidak bisa melanjutkan proses penyidikan kasus ini.

Pada 20 Juni, pimpinan agensi Yoochun, Baek Chang Joo, diperiksa polisi. Setelah itu pihak kepolisian juga memanggil dan memeriksa ayah dan rekan bisnis ayah Baek Chang Joo pada 21 dan 22 Juni. Namun, polisi menyatakan mereka tidak bisa bekerja sama dengan baik, sehingga proses penyidikan tidak bisa dilakukan lebih jauh.

Jika penggugat terus menolak bekerja sama, maka pihak kepolisian berencana untuk mengajukan surat resmi perintah penangkapan. Sepupu Nona Lee, Hwang, sebenarnya sudah dalam pantauan polisi sejak 3 tahun kebelakang karena diduga sebagai anggota gangster Ilsan.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Ayah dari pimpinan C-Jes Entertainment juga dilaporkan sudah menjadi bagian dari gangster. Saat ini, pihak kepolisian masih menginvestigasi apakah ada campur tangan gangster dalam proses kesepakatan yang coba diraih pihak Yoochun dan Nona Lee.

Setelah proses investigasi terhadap pihak penggugat selesai, polisi juga berencana akan memanggil Yoochun sekitar minggu depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)