SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal

Senin, 27 Juni 2016 16:42 by muthiasp | 1111 hits
Pihak Penggugat Dinilai Tak Kooperatif, Gugatan Yoochun JYJ Terhadap Nona Lee Terancam Batal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, pada 20 Juni lalu, Yoochun JYJ dan agensinya mengajukan tuntutan balik dengan gugatan pemerasan dan tuduhan palsu terhadap Nona Lee, wanita pertama yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Yoochun.

Tidak hanya Nona Lee, gugatan juga diajukan kepada kekasihnya, dan seorang pria bernama Hwang yang mengaku sebagai sepupu Nona Lee. Seiring berjalannya proses penyelidikan, polisi diduga tidak bisa melanjutkan proses penyidikan kasus ini.

Pada 20 Juni, pimpinan agensi Yoochun, Baek Chang Joo, diperiksa polisi. Setelah itu pihak kepolisian juga memanggil dan memeriksa ayah dan rekan bisnis ayah Baek Chang Joo pada 21 dan 22 Juni. Namun, polisi menyatakan mereka tidak bisa bekerja sama dengan baik, sehingga proses penyidikan tidak bisa dilakukan lebih jauh.

Jika penggugat terus menolak bekerja sama, maka pihak kepolisian berencana untuk mengajukan surat resmi perintah penangkapan. Sepupu Nona Lee, Hwang, sebenarnya sudah dalam pantauan polisi sejak 3 tahun kebelakang karena diduga sebagai anggota gangster Ilsan.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Ayah dari pimpinan C-Jes Entertainment juga dilaporkan sudah menjadi bagian dari gangster. Saat ini, pihak kepolisian masih menginvestigasi apakah ada campur tangan gangster dalam proses kesepakatan yang coba diraih pihak Yoochun dan Nona Lee.

Setelah proses investigasi terhadap pihak penggugat selesai, polisi juga berencana akan memanggil Yoochun sekitar minggu depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)