SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terancam Dipenjara 10 Tahun, Leader Grup Idola Ini Diduga Terlibat Manipulasi Saham FNC Entertainment

Selasa, 28 Juni 2016 15:57 by muthiasp | 2781 hits
Terancam Dipenjara 10 Tahun, Leader Grup Idola Ini Diduga Terlibat Manipulasi Saham FNC Entertainment
Image source:

DREAMERS.ID - Minggu lalu, agensi hiburan Korea FNC Entertainment dicurigai melakukan manipulasi saham yang melanggar Undang-Undang Pasar Modal Korea. Dibalik kasus ini, leader grup idola K-Pop asuhannya diduga terlibat dalam transaksi pembelian sahamnya.

Kabarnya, terduga ‘A’ membeli saham seharga 400 juta won (4,4 miliar rupiah lebih), sebelum Yoo Jae Suk dinyatakan bergabung. Lalu, bergabungnya Yoo Jae Suk membuat saham FNC naik drastis, dan ‘A’ menjual kembali sahamnya dengan mendapat keuntungan sebesar 2,2 miliar rupiah lebih.

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan outlet berita Korea, terduga ‘A’ yang dicurigai sebagai idola K-Pop ini, menginvestasikan uang sebanyak itu setelah mendengar bocoran dari orang dalam kalau MC Nasional Yoo Jae Suk akan bergabung dengan FNC Entertainment.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Dispatch bahkan memberikan informasi lebih, yakni orang tersebut adalah artis FNC, vokalis utama, dan leader grupnya. Dari artikel Dispatch, bisa disimpulkan kalau artis tersebut adalah ‘artis kesayangan’ agensi sehingga bisa mendapatkan bocoran dari orang dalam.

Hal ini membuat netizen mencurigai Yonghwa CNBLUE, yang dirasa mirip dengan penjelasan yang diberikan Dispatch, sementara yang lain mencurigai FT Island. Jika terbukti bersalah, maka terduga ini terancam hukuman penjara selama 10 tahun atau membayar denda sebesar 1,2 miliar won (13,4 miliar rupiah lebih).

(mth)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)