home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Hyosung SECRET Setelah Debut Menarik Perhatian

Minggu, 06 Januari 2013 12:00 by citra09 | 5014 hits
Transformasi Hyosung SECRET Setelah Debut Menarik Perhatian
tumblr.com

Usaha para idola k-pop untuk memiliki wajah dan bentuk tubuh yang menarik setelah melakukan debutnya di panggung musik Korea memang banyak menarik perhatian para penggemar k-pop. Hal ini pun terjadi pada salah satu member SECRET, Jeon Hyosung.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online mengunggah sebuah foto dari Hyosung dengan judul ‘Hyosung SECRET Sebelum dan Sesudah Debut’ yang langsung membuat heboh para netizen karena perubahan nya yang cukup signifikan.

 Foto pertama memperlihatkan wajah Hyosung sebelum debut dengan rambut panjang hitam berponi serta menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam yang menunjukkan bahwa pada saat itu dirinya adalah seorang siswa sekolah biasa yang masih polos.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Sementara itu, foto kedua adalah foto comeback Hyosung beberapa waktu lalu bersama member SECRET dengan single Poison. Hyosung terlihat memakai mini dress berwarna merah yang sangat memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan rambut pendek berwarna pirang.

Yap! Foto kedua tersebut memang berbeda jauh dengan foto pertama. Melihat hal ini, para netizen pun berkomentar, “Benar-benar perubahan 180 derajat!!” , “Kekuatan Make up memang luar biasa!”, dan “Dia masih tetap cantik meski belum debut.”

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)