SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Juniel akan Comeback Perdana Pasca Pisah dengan FNC Entertainment

Jumat, 01 Juli 2016 12:12 by citra09 | 892 hits
Rilis Teaser, Juniel akan Comeback Perdana Pasca Pisah dengan FNC Entertainment
Image source: C9 Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi solo berbakat di industri K-Pop yang akhirnya siap gabung di rangkaian comeback bulan Juli. Lama tak terdengar kabarnya sejak keluar dari agensi FNC Entertainment, solois Juniel akhirnya mengumumkan comebacknya.

Pada Jumat (01/07) atau tepatnya di awal bulan Juli, Juniel melalui akun Twitter resminya akhirnya mengumumkan akan comeback lewat sebuah teaser. Berdasarkan teaser tersebut, Juniel akan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘Pisces’ pada 6 Juli mendatang.

Comebacknya Juniel kali ini pun semakin mencuri perhatian karena ini akan menjadi penampilan perdana Juniel pasca hengkang dari agensi lamanya, yaitu FNC Entertainment dan kini telah menjadi penyanyi yang bernaung di agensi C9 Entertainment.


Image source: C9 Entertainment

Baca juga: Tak Diurus Hingga Kurang Apresiasi, Para Idola K-Pop Ini Beberkan Masalah Agensinya! (Part 2)

Seperti yang diketahui sebelumnya, di awal tahun ini, pelantun ‘Sorry’ ini memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island tersebut setelah 10 tahun bergabung.

C9 Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi beberapa penyanyi populer Korea, seperti Younha, Jung Joon Young, rapper Cheetah, dan lainnya. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback perdana Juniel tahun ini setelah hampir 1 tahun lalu merilis lagu ‘Sorry’.

(ctr)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)