home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Tampilkan Hot Mom di Video Klip Terbarunya ‘M.I.L.F.$’

Senin, 04 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 3652 hits
Fergie Tampilkan Hot Mom di Video Klip Terbarunya ‘M.I.L.F.$’
Image source: showbiz.lip

DREAMERS.ID -  Penyanyi Fergie alias Stacy Ferguson baru saja merilis single sekaligus video klip untuk ‘M.I.L.F.$’ pada Jumat (1/7) kemarin. Dalam video klip tersebut menampilkan beberapa bintang hot mom, salah satunya Kim Kardashian.

Jika sang suami, Kanye West baru saja merilis video klip ‘Famous’ yang memamerkan patung lilin artis dunia tanpa busana, kini sang istri juga tak mau kalah. Kim Kardashian ikut terlihat hot dalam video klip Fergie yang terbaru dengan penampilan yang seksi.

Melansir laman dari Aceshowbiz, Fergie mengungkapkan sedikit tentang video klipnya itu, “Aku mengubah singkatan MILF menjadi Moms I’d Like to Follow dan lagu ini mengenai emansipasi perempuan yang bisa melakukan banyak hal. Perempuan-perempuan dalam klipku ini memiliki karir yang menjanjikan, keluarga bahagia dan tetap bisa menemukan waktu untuk dirinya sendiri sambil tetap selalu merasa seksi”, ungkap penyanyi berusia 41 tahun itu.

Tak hanya Kim, istri dari aktor Josh Duhamel itu juga mengajak hot mom lainnya seperti Chrissy Teigen, Ciara dan Alessandra Ambrosio. Beberapa model papan atas juga muncul dalam video klip ini, mereka adalah Gemma Ward, Tara Lynn, Devon Aoki, Angela Lindvall, Isabeli Fontana, Amber Valletta dan Natasha Poly.

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Selain merilis ‘M.I.L.F.$’, Fergie juga merilis ‘I’m Already Here' dan 'Hungry'. Ketiga lagu itu akan jadi teaser untuk album solo kedua Fergie yang bertajuk ‘DOUBLE  DUTCHESS’ yang rencananya akan rilis akhir tahun ini.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)