home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengeluh Dapat Pesan Peringatan dari Negara, Hyunseung Eks Beast Kena Kritik

Rabu, 06 Juli 2016 11:00 by tyassss | 3023 hits
Mengeluh Dapat Pesan Peringatan dari Negara, Hyunseung Eks Beast Kena Kritik
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Jang Hyunseung baru-baru ini menambah deretan selebritis yang menimbulkan reaksi kesal bagi netizen. Kekasalan itu sendiri kabarnya disebabkan oleh mantan member ini yang memberikan respon kurang baik terhadap pesan darurat pada ponselnya.

Saat ini, Korea Selatan sedang sering dirundung hujan lebat disertai dengan banjir yang mengerikan. Untuk itu, pemerintah negeri ginseng tersebut sering memberikan pesan darurat berupa peringatan kepada masyarakat untuk berhati-hati.

Sebagai warga negara Korea, Hyunseung pun terlihat mendapatkan pesan tersebut di pagi hari sebanyak dua kali sebagaimana yang terlihat pada screen capture yang dipostingnya di Instagram. Bersamaan dengan postingannya, Hyunseung menuliskan caption, “Sekarang aku tak bisa tidur lagi. Wow aku bahagia sekali hahahaha”.


Image source: instagram.com/89_h

Kalimat tersebut lantas membuat netizen kesal karena dinilai Hyunseung merasa tidurnya sangat terganggu dengan pesan peringatan yang harusnya membuat sesorang menjadi sadar dan waspada akan lingkungan sekitar.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

Adapun komentar dari netizen mengatakan, "Bahkan jika kamu terbangun, bukankah harusnya kamu langsung merasa khawatir? Meski kamu berpikir seperti ini, hal yang normal dilakukan adalah untuk tidak menulis ini pada media sosial.”

“Peringatan darurat ini dikirim demi keselamatan semua orang di negara ini. Bagaimana kamu bisa mengeluh bahwa itu berisik dan membangunkanmu?”, “Dia tidak punya otak", "Aku yakin dia akan merengek juga jika ia terbangun karena sebuah teks peringatan perang," dan masih banyak lagi.

Gimana pendapatmu tentang ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)