home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?

Kamis, 07 Juli 2016 21:55 by dodo07 | 1904 hits
Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?
Image source: news1

DREAMERS.ID - Nama Yoochun masih menjadi perbincangan dan sorotan publik belakangan ini atas kasus dugaan pelecehan seksual dengan sejumlah wanita. Skandal ini ternyata cukup berpengaruh dengan film ‘Lucid Dream’ yang dibintanginya.

Bila sebelumnya, tim produksi ‘Lucid Dream’ tidak terlalu ambil pusing dengan skandal yang menimpa member JYJ ini dan tetap melanjutkan proses pembuatan yang telah dimulai sejak April 2015 ini. Namun, pernyataan berbeda justru kembali diungkapkan belum lama ini.

Tim produksi akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan film ini yang awalnya direncanakan pada semester kedua tahun ini. Lewat perwakilan tim produksi, diketahui alasan dari penundaan ini menyangkut kasus yang kini tengah menyeret nama Yoochun.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya tiga tahun lalu. Dirinya mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang. Film ini merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum dirinya masuk wajib militer pada Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, saat ini Yoochun masih diselidiki kasusnya. Kabar terakhir menyebutkan jika mantan member TVXQ ini telah memenuhi panggilan penyidik serta memberikan contoh DNA sebagai barang bukti.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
      Penyanyi Bebe Rexha mendapat peran untuk pertama kalinya dalam film besar. STX Films telah mengumumkan pada hari Rabu (28/10), bahwa ia akan membintangi film komedi berjudul 'Queenpins' bersama Kristen Bell....
  • HOT !
    Setahun lebih sejak penayangannya, film Parasite kembali menuai prestasi dengan mendominasi daftar pemenang Asian Film Academy Awards (AFAA) 2020, yang diselenggarakan pada Rabu (28/10) di Busan, Korea Selatan....
  • HOT !
    Dalam edisi terbaru GQ Korea bulan November, Lee Do Hyun bicara tentang perjalanan karirnya yang cemerlang sejak debut pada 2017 lalu. Ia juga ingat nasihat yang diberikan oleh IU, lawan mainnya di drama Hotel del Luna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)