SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?

Kamis, 07 Juli 2016 21:55 by arnanda | 1803 hits
Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?
Image source: news1

DREAMERS.ID - Nama Yoochun masih menjadi perbincangan dan sorotan publik belakangan ini atas kasus dugaan pelecehan seksual dengan sejumlah wanita. Skandal ini ternyata cukup berpengaruh dengan film ‘Lucid Dream’ yang dibintanginya.

Bila sebelumnya, tim produksi ‘Lucid Dream’ tidak terlalu ambil pusing dengan skandal yang menimpa member JYJ ini dan tetap melanjutkan proses pembuatan yang telah dimulai sejak April 2015 ini. Namun, pernyataan berbeda justru kembali diungkapkan belum lama ini.

Tim produksi akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan film ini yang awalnya direncanakan pada semester kedua tahun ini. Lewat perwakilan tim produksi, diketahui alasan dari penundaan ini menyangkut kasus yang kini tengah menyeret nama Yoochun.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya tiga tahun lalu. Dirinya mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang. Film ini merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum dirinya masuk wajib militer pada Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, saat ini Yoochun masih diselidiki kasusnya. Kabar terakhir menyebutkan jika mantan member TVXQ ini telah memenuhi panggilan penyidik serta memberikan contoh DNA sebagai barang bukti.

(nnd)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)