SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Idola K-Pop Senior Shinhwa Segera Ramaikan Comeback Tahun Ini!

Sabtu, 09 Juli 2016 22:10 by muthiasp | 1485 hits
Grup Idola K-Pop Senior Shinhwa Segera Ramaikan Comeback Tahun Ini!
Image source: Shinhwa Com

DREAMERS.ID - Tahun ini dunia musik Korea diramaikan dengan comeback para idola K-Pop. Diantaranya grup yang termasuk senior, junior, maupun yang baru saja debut. Shinhwa, yang bisa dibilang grup idola paling senior dikabarkan juga akan comeback.

Berbagai outlet berita hiburan Korea melaporkan kalau grup idola yang debut pada 1998 ini sedang mempersiapkan album terbarunya. Shinhwa dikabarkan akan comeback akhir tahun sekitar bulan Oktober, perwakilan grup idola ini pun telah mengonfirmasi kabar gembira ini.

Grup beranggotakan enam orang ini akan comeback dengan merilis album ke-13 mereka. Perihal comeback ini juga sebelumnya sudah pernah dibicarakan oleh sang leader, Eric dan member Hyesung pada wawancara dan juga saat jadi bintang tamu di radio.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Ini akan menjadi comebacknya setelah album ke-12 berjudul ‘WE’ dirilis pada Maret 2015 lalu, sekaligus sebagai kegiatan mereka bersama sebagai grup setelah sebelumnya menyelesaikan konser ulang tahun mereka yang bertajuk ‘2016 Shinhwa 18th Anniversary Concert: HERO’ di Seoul pada 26-27 Maret lalu.

Sementara itu, para membernya memang diketahui sedang sibuk dengan kegiatan individu mereka. Seperti Eric yang baru saja menyelesaikan drama ‘Another Miss Oh’, lalu Minwoo dan Hyesung yang menjadi mentor di program survival ‘Boys24’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)