SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Buktikan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ, Polisi Dikabarkan Gunakan Bantuan 'Lie Detector'

Senin, 11 Juli 2016 10:30 by muthiasp | 888 hits
Sulit Buktikan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ, Polisi Dikabarkan Gunakan Bantuan 'Lie Detector'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penanganan tuntutan atas pelecehan seksual yang dilaporkan empat wanita terhadap Yoochun JYJ semakin serius saja. Setelah polisi mengumumkan hasil tes DNA yang menyatakan kalau DNA Yoochun cocok dengan DNA barang bukti, kini kepolisian dikabarkan akan menggunakan alat ‘lie detector’.

Seperti yang diketahui, pada 30 Juni lalu, Yoochun datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk memenuhi panggilan guna memberikan keterangan atas tuntutan yang diterima dan diajukannya. Saat itu, Yoochun menjalani penyidikan selama 8 jam.

Ternyata, polisi kembali memanggil Yoochun pada 2 Juli dan menjalani pemeriksaan selama 4 hari berturut-turut. Hal ini harus dilakukannya karena ia menghadapi empat tuntutan sekaligus, serta dua tuntutan balik yang diajukannya.

Dilansir dari Yibada, untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian akan mempertimbangkan untuk menggunakan bantuan ‘lie detector’ atau alat tes kebohongan guna membantu proses penyelidikan lebih akurat.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

“Kasus ini bergantung pada pengakuan pihak lawan sehingga dalam hal penyelidikan kita sedang mempertimbangkan melakukan tes dengan alat uji kebohongan dan pemeriksaan ulang,” ucap perwakilan pihak kepolisian.

Mungkin saja dengan menggunakan alat tersebut bisa membantu, pasalnya pihak kepolisian juga pernah mengatakan walau DNA terbukti cocok, masih sulit untuk mengetahui apakah hubungan yang dilakukan Yoochun dengan wanita-wanita itu merupakan tindakan pelecehan seksual atau justru prostitusi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)