SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Buktikan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ, Polisi Dikabarkan Gunakan Bantuan 'Lie Detector'

Senin, 11 Juli 2016 10:30 by muthiasp | 853 hits
Sulit Buktikan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ, Polisi Dikabarkan Gunakan Bantuan 'Lie Detector'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penanganan tuntutan atas pelecehan seksual yang dilaporkan empat wanita terhadap Yoochun JYJ semakin serius saja. Setelah polisi mengumumkan hasil tes DNA yang menyatakan kalau DNA Yoochun cocok dengan DNA barang bukti, kini kepolisian dikabarkan akan menggunakan alat ‘lie detector’.

Seperti yang diketahui, pada 30 Juni lalu, Yoochun datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk memenuhi panggilan guna memberikan keterangan atas tuntutan yang diterima dan diajukannya. Saat itu, Yoochun menjalani penyidikan selama 8 jam.

Ternyata, polisi kembali memanggil Yoochun pada 2 Juli dan menjalani pemeriksaan selama 4 hari berturut-turut. Hal ini harus dilakukannya karena ia menghadapi empat tuntutan sekaligus, serta dua tuntutan balik yang diajukannya.

Dilansir dari Yibada, untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian akan mempertimbangkan untuk menggunakan bantuan ‘lie detector’ atau alat tes kebohongan guna membantu proses penyelidikan lebih akurat.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

“Kasus ini bergantung pada pengakuan pihak lawan sehingga dalam hal penyelidikan kita sedang mempertimbangkan melakukan tes dengan alat uji kebohongan dan pemeriksaan ulang,” ucap perwakilan pihak kepolisian.

Mungkin saja dengan menggunakan alat tersebut bisa membantu, pasalnya pihak kepolisian juga pernah mengatakan walau DNA terbukti cocok, masih sulit untuk mengetahui apakah hubungan yang dilakukan Yoochun dengan wanita-wanita itu merupakan tindakan pelecehan seksual atau justru prostitusi.

(mth)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)