home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seventeen Dapat Teguran KBS Karena Ulah Penggemarnya Di Acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'

Senin, 11 Juli 2016 14:25 by dodo07 | 2030 hits
Duh, Seventeen Dapat Teguran KBS Karena Ulah Penggemarnya Di Acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikabarkan jika penggemar dari Seventeen sempat mengganggu jalannya proses syuting 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Karena hal ini, kabarnya boy group yang tengah naik daun tersebut harus menerima peringatan dari pihak stasiun tv.

Seventeen sebelumnya sempat tampil di acara ‘Yoo Hee Yeol Skecthbook’ yang tayang tanggal 8 Juli. Dalam acara ini, merekam video dan mengambil foto selama acara berlangsung adalah tindakan yang dilarang. Namun ketika tampil di atas panggung, banyak penggemar yang mengeluarkan kamera untuk mengambil foto dan video anggota Seventeen.


Image source: kbs

Parahnya, ada beberapa penggemar yang meminta Yoo Hee Yeol selaku MC untuk minggir, agar ia bisa mengambil foto idolanya dengan baik. Hal inilah yang membuat banyak netizen bahkan pihak KBS sendiri merasa kesal dan memberi peringatan terhadap boy grup beranggotakan 13 member ini.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Atas hal tersebut, akhirnya Pledis Entertainment selaku agensi mengambil tindakan untuk memberi peringatan kepada para fans, “Halo, ini adalah staf Seventeen. Kami mendapatkan peringatan dari pihak stasiun televisi karena masalah yang terjadi pada syuting 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' hari ini."

"Mulai sekarang dan seterusnya, siapapun penggemar yang tertangkap sedang mengambil foto dan video di dalam event yang melarang penonton untuk mengeluarkan kamera, akan dibanned dari fanclub resmi dan acara resmi. Semua yang mengupload video dan foto yang diambil dari acara 'Sketchbook' juga akan mendapatkan hukuman yang sama," tegas pihak agensi.

Atas teguran ini, diharapkan seluruh penggemar dapat menjaga perilakunya terlepas dari niat ingin mendukung para idolanya tersebut. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)