SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seventeen Dapat Teguran KBS Karena Ulah Penggemarnya Di Acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'

Senin, 11 Juli 2016 14:25 by arnanda | 1298 hits
Duh, Seventeen Dapat Teguran KBS Karena Ulah Penggemarnya Di Acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikabarkan jika penggemar dari Seventeen sempat mengganggu jalannya proses syuting 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Karena hal ini, kabarnya boy group yang tengah naik daun tersebut harus menerima peringatan dari pihak stasiun tv.

Seventeen sebelumnya sempat tampil di acara ‘Yoo Hee Yeol Skecthbook’ yang tayang tanggal 8 Juli. Dalam acara ini, merekam video dan mengambil foto selama acara berlangsung adalah tindakan yang dilarang. Namun ketika tampil di atas panggung, banyak penggemar yang mengeluarkan kamera untuk mengambil foto dan video anggota Seventeen.


Image source: kbs

Parahnya, ada beberapa penggemar yang meminta Yoo Hee Yeol selaku MC untuk minggir, agar ia bisa mengambil foto idolanya dengan baik. Hal inilah yang membuat banyak netizen bahkan pihak KBS sendiri merasa kesal dan memberi peringatan terhadap boy grup beranggotakan 13 member ini.

Baca juga: Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

Atas hal tersebut, akhirnya Pledis Entertainment selaku agensi mengambil tindakan untuk memberi peringatan kepada para fans, “Halo, ini adalah staf Seventeen. Kami mendapatkan peringatan dari pihak stasiun televisi karena masalah yang terjadi pada syuting 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' hari ini."

"Mulai sekarang dan seterusnya, siapapun penggemar yang tertangkap sedang mengambil foto dan video di dalam event yang melarang penonton untuk mengeluarkan kamera, akan dibanned dari fanclub resmi dan acara resmi. Semua yang mengupload video dan foto yang diambil dari acara 'Sketchbook' juga akan mendapatkan hukuman yang sama," tegas pihak agensi.

Atas teguran ini, diharapkan seluruh penggemar dapat menjaga perilakunya terlepas dari niat ingin mendukung para idolanya tersebut. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)