home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Terlibat dalam Soundtrack Film ‘Ghostbusters’!

Senin, 11 Juli 2016 20:32 by daranm_ | 1419 hits
Wah, Zayn Malik Terlibat dalam Soundtrack Film ‘Ghostbusters’!
Image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Nampaknya karir Zayn Malik didunia musik semakin bersinar saja. Setelah sukses merilis album solo pedananya beberapa waktu lalu, kini ia pun terlibat dalam sebuah proyek besar. Zayn didapuk untuk mebawakan salah satu soundtrack untuk film ‘Ghostbusters’. 

Zayn menyanyikan lagu ‘wHo’ yang rencananya akan full rilis pada 15 Juli 2016 nanti. Di tanggal yang sama, filmnya pun juga tayang di bioskop Amerika Serikat. Lagu tersebut akan mengiringi petualangan para wanita pemburu hantu dalam mengalahkan makhluk-makhluk halus yang iseng.

Oh, who you gonna call, gonna call/ When you need somebody, when you need someone,” begitulah bunyi potongan lirik lagu ‘wHo’. Sebelumnya, lagu itu memang sudah dinyanyikan oleh Ray Parker Jr pada tahun 1984 lalu untuk soundtrack film yang pertama, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Mantan personil One Direction itu pun mengaku sangat emosional saat menyanyikan lagu ‘wHo’. Selain Zayn, sejumlah musisi ternama turut ikut mengisi soundtrack dari film tersebut. Diantaranya adalah 5 Seconds of Summer, Pentatonix, Fall Out Boy, Missy Elliott, Mark Ronson, DMX, Walk The Moon, Elle King dan Jeremih.

Baca juga: Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga dan Gigi Hadid

Sementara itu, film ‘Ghostbusters’ yang disutradarai oleh Paul Fegie ini diperankan oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, dan Chris Hemsworth.

Berikut adalah daftar lengkap soundtrack film ‘Ghostbusters’ terbaru:

  1. Walk The Moon – Ghostbusters
  2. G-Eazy and Jeremih – Saw It Coming
  3. Elle King – Good Girl
  4. 5 Seconds of SummerGirls Talk Boys
  5. Zayn MalikWho
  6. PentatonixGhostbusters
  7. Wolf Alice – Ghoster
  8. Fall Out Boy and Missy ElliottGhostbusters (I’m Not Afraid)
  9. Mark Ronson, Passion Pit and A$AP Ferg – Get Ghost
  10. DMX – Party Up (Up In Here)
  11. DeBarge  - Rhythm of the Night
  12. Muddy Magnolias – American Woman
  13. Beasts Of Mayhem – Want Some More
  14. Ray Parker Jr - Ghostbusters

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)