home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Jadi Sarjana Cantik di Foto Teaser Drama Tiongkok ‘Graduation Season’

Selasa, 12 Juli 2016 15:18 by fzhchyn | 2174 hits
Krystal f(x) Jadi Sarjana Cantik di Foto Teaser Drama Tiongkok ‘Graduation Season’
Image source: Giordano

DREAMERS.ID - Semakin memantapkan karirnya di dunia seni peran, Krystal f(x) siap kembali menyapa penggemarnya melalui sebuah drama Tiongkok berjudul Graduation Season. Pada akhir tahun lalu, Krystal memang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita untuk drama ini.

Pada Senin (11/6), beberapa potongan gambar drama dirilis dan memperlihatkan momen kelulusan Krystal dan teman-temannya dari universitas. Wanita bernama asli Jung Soojung ini tampak cantik mengenakan toga kelulusannya.



Image source: Allkpop

‘Graduation Season’ merupakan drama romantis yang mengisahkan para mahasiswa di industri fashion yang lulus dan akan menjejaki dunia pekerjaan. Dikenal sebagai artis yang mempunyai jiwa fashion yang baik, Krystal dipilih sebagai aktris yang tepat untuk membintangi drama ini.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Dalam drama, adik Jessica Jung ini akan berperan sebagai perancang busana yang cekatan, ceria, dan mandiri. Namun dirinya juga memiliki beben tersendiri yaitu harus menghidupi seluruh keluarganya. Sementara sang pemeran utama pria yang diperankan aktor Cina, Deng Lun merupakan pewaris sebuah perusahaan pakaian dalam dan mencoba untuk diakui atas kekuatannya sendiri.

Proses syuting drama ini dikabarkan sudah mulai sejak awal tahun dan kini telah rampung. Dilansir dari Allkpop, ‘Graduation Season’ akan segera tayang di layar kaca namun sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai jadwal pastinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)