home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film ‘Tomb Raider’ Versi Alicia Vikander Resmi Umumkan Tanggal Rilis!

Rabu, 13 Juli 2016 19:40 by daranm_ | 1078 hits
Wah, Film ‘Tomb Raider’ Versi Alicia Vikander Resmi Umumkan Tanggal Rilis!
screenreview.net

DREAMERS.ID - Film reboot dari ‘Tomb Raider’ yang akan diperankan oleh peraih piala Oscar yakni aktris asal Swedia, Alicia Vikander telah umumkan jadwal rilisnya. Melansir dari laman Aceshowbiz, film ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug dengan skenario yang ditulis Geneva Robertson-Dworet yang juga bekerja sebagai penulis untuk film ‘Transformers’.

Seri ketiga ‘Tomb Raider’ kali ini menceritakan tentang ekspedisi arkeologi yang menggunakan kekuatan dan memanfaatkan keterampilan untuk bertahan di Pulau Kutus. Rencananya perusahaan hiburan Warner Bros Pictures dan MGM menetapkan tanggal rilis film tersebut pada 16 Maret 2018 mendatang.

Berdasarkan video gamenya ‘Tomb Raider’ tahun 1996, film tersebut pertama kali diadaptasi pada tahun 2001 dengan judul ‘Lara Croft: Tomb Raider’. Saat itu Angelina Jolie terpilih sebagai pemeran utamanya. Karakter Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie sukses mengangkat namanya sebagai aktris laga. 

Baca juga: Misi 'Turunan' Buat Alicia Vikander Jadi Si Wanita Tangguh Lara Croft di Film 'Tomb Raider'

Awalnya, posisi pemeran utama untuk rebootTomb Raider’ telah memunculkan beberapa  nama aktris yang cukup menarik perhatian, salah satunya ialah Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens). Namun,  pada bulan April nama Alicia Vikander justru diumumkan menjadi pemeran utama dalam film kali ini.

Sementara itu, Alicia Vikander sendiri memiliki prestasi yang membanggakan, ia berhasil memenangkan 'Aktris Pendukung Terbaik' di Academy Awards 2016 untuk perannya di ‘The Danish Girl’, lalu ia mendapatkan pengakuan setelah membintangi ‘Ex Machina’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)