home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Sibuk di Kanada, Cinta Laura Resmi Main Film Hollywood!

Selasa, 12 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 2378 hits
Mulai Sibuk di Kanada, Cinta Laura Resmi Main Film Hollywood!
Image source: Cinta Laura

DREAMERS.ID - Sempat beredar rumor mengepakkan sayap ke industri film dunia yang bergengsi, artis Indonesia Cinta Laura akhirnya resmi menjadi bagian dari sebuah film Hollywood! Tidak tanggung-tanggung, Cinta Laura bergabung dalam film ‘Ninth Passenger’ garapan Lionsgate, studio yang juga menangani franchise ‘The Hunger Games’.

Impian Cinta Laura ini dikonfirmasi oleh sang ibunda sendiri, Herdiana Kiehl yang mengatakan jika proses baru akan dimulai pada tanggal 14 Juli mendatang. Melansir Kapanlagi, akun Instagram Cinta Laura memamerkan dirinya tengah ‘didandani’ oleh tim special effect di studio Vancouver, Kanada.

Bikin penasaran, netizen bertanya-tanya akan peran yang akan dilakoni aktris yang memakai nama Hollywood Cinta Kiehl ini. Cinta terlihat akan melakukan transformasi besar-besaran melihat plastik dan tanda untuk make-up yang dipakainya.


Image source: Cinta Laura/Instagram

Tim special effect yang menangani film ini dipimpin oleh Joel Echallier, make-up effect artist yang telah menangani banyak film Hollywood yang menggunakan berbagai penampilan ‘aneh’ seperti ‘X-Men: The Last Stand’ dan ‘Night at The Museum’.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

"Sangat menyenangkan bisa kerja bareng Joel Echallier dan timnya! Mereka telah melakukan banyak hal menakjubkan dalam berbagai film. Aku bahagia karena mereka masuk dalam tim special effects!"

Terlebih, film ‘Ninth Passenger’ ini memiliki genre thriller dan terlihat patung zombie di belakang salah satu make-up artist yang siap ‘merubah’ penampilan Cinta Laura di foto tersebut. Wah, kira-kira akan jadi apa si cantik Cinta Laura? Setujukan kamu jia ia jadi zombie, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)