home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ryu Jun Yeol Spontan Ikut 'Lari' Bareng Fans NCT 127!

Rabu, 13 Juli 2016 13:38 by muthiasp | 2172 hits
Kocak, Ryu Jun Yeol Spontan Ikut 'Lari' Bareng Fans NCT 127!
Image source: CJES

DREAMERS.ID - Ada-ada saja memang kebiasaan yang dilakukan oleh para aktor maupun aktris untuk menghilangkan kebosanan saat sedang menunggu giliran syuting bagiannya. Seperti hal kocak yang dilakukan oleh Ryu Jun Yeol disela syuting drama ‘Lucky Romance’ ini.

Berbagai akun fans di media sosial menceritakan apa yang dilakukan Ryu Jun Yeol disela syutingnya kemarin (12/07). Saat itu, sang aktor terlihat sedang beristirahat di sebuah kafe di dalam gedung MBC. Bersamaan dengan itu, ada sesi rekaman acara musik ‘Show Champion’.

Disana terdapat banyak fans NCT 127 yang tiba-tiba berlarian saat staf acara musik muncul dengan membawa formulir daftar masuk untuk menonton penampilan NCT 127. Melihat keramaian tersebut, Ryu Jun Yeol seketika langsung ikut berlari bersama mereka.

“Kami berlari untuk menulis nama kita untuk nonton NCT 127 dan Ryu Jun Yeol mengikuti kami untuk bertanya kenapa kami berlarian,” tulis fans di media sosialnya. Namun, karena fans sibuk menuliskan namanya, tidak ada satupun yang menyadari kalau itu Ryu Jun Yeol.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ryu Jun Yeol awalnya mengira mereka adalah fans EXO, lalu fans memberitahu kalau mereka datang untuk NCT 127, “Dia tidak tahu mereka siapa dan kami memberitahu kalau mereka grup baru dari SM, lalu dia bertepuk tangan dan memberi selamat untuk mereka,” ungkap salah satu fans.

Ada-ada saja tingkahnya Ryu Jun Yeol ya, Dreamers!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)