home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'

Rabu, 13 Juli 2016 15:25 by tyassss | 1967 hits
Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - KCON, festival besar musik K-Pop di Amerika akan segera digelar kembali yang mana kali ini akan bertempat di Los Angeles. Sederet musisi Korea yang akan bergabung dalam festival ini pun sudah mulai diumumkan.

Tepat pada 11 Juli lalu, KCON 2016 kembali menambahkan dua penyanyi yaitu Amber f(x) dan Eric Nam yang akan turut serta tampil di acaranya yang akan diadakan pada 29 hingga 31 Juli mendatang di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

Namun sayang, berbarengan dengan penambahan dua nama tersebut, satu nama grup malah dikabarkan mundur dari daftar artis yang akan berpartisipasi, yaitu CNBLUE. CNBLUE sendiri seharusnya memiliki jadwal tampil pada tanggal 30 Juli.

FNC Entertainment selaku agensi tidak memberikan alasan rinci mengenai pembatalan ini dan hanya menyatakan bahwa itu karena masalah pribadi. Tetapi banyak yang menduga bahwa ini disebabkan oleh kasus yang baru-baru ini menimpa dua membernya.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Diketahui bahwa Yonghwa dan Jonghyun sempat terlibat kasus perdagangan saham agensinya secara ilegal. Yonghwa terbukti tidak bersalah sedangkan Jonghyun telah mengakuinya dan terbukti terlibat dalam kasus ini sehingga dikenakan sanksi.

Sementara itu, sederet artis yang sudah pasti akan tampil dalam ‘KCON LA 2016’ ini adalah Block B, DEAN, Amber (x), GFriend, IOI, SHINee, ASTRO, BTS, Eric Nam, TaTiSeo, Monsta X dan TWICE yang akan dibagi ke dalam tiga hari waktu acara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)