SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'

Rabu, 13 Juli 2016 15:25 by tyassss | 1796 hits
Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - KCON, festival besar musik K-Pop di Amerika akan segera digelar kembali yang mana kali ini akan bertempat di Los Angeles. Sederet musisi Korea yang akan bergabung dalam festival ini pun sudah mulai diumumkan.

Tepat pada 11 Juli lalu, KCON 2016 kembali menambahkan dua penyanyi yaitu Amber f(x) dan Eric Nam yang akan turut serta tampil di acaranya yang akan diadakan pada 29 hingga 31 Juli mendatang di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

Namun sayang, berbarengan dengan penambahan dua nama tersebut, satu nama grup malah dikabarkan mundur dari daftar artis yang akan berpartisipasi, yaitu CNBLUE. CNBLUE sendiri seharusnya memiliki jadwal tampil pada tanggal 30 Juli.

FNC Entertainment selaku agensi tidak memberikan alasan rinci mengenai pembatalan ini dan hanya menyatakan bahwa itu karena masalah pribadi. Tetapi banyak yang menduga bahwa ini disebabkan oleh kasus yang baru-baru ini menimpa dua membernya.

Baca juga: Persaingan Super Ketat, Berikut Daftar Nominasi Mnet 'MAMA 2017'! (Part 1)

Diketahui bahwa Yonghwa dan Jonghyun sempat terlibat kasus perdagangan saham agensinya secara ilegal. Yonghwa terbukti tidak bersalah sedangkan Jonghyun telah mengakuinya dan terbukti terlibat dalam kasus ini sehingga dikenakan sanksi.

Sementara itu, sederet artis yang sudah pasti akan tampil dalam ‘KCON LA 2016’ ini adalah Block B, DEAN, Amber (x), GFriend, IOI, SHINee, ASTRO, BTS, Eric Nam, TaTiSeo, Monsta X dan TWICE yang akan dibagi ke dalam tiga hari waktu acara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)