home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Suasana Ledakan Besar di Lokasi Syuting ‘Transformers: The Last Knight’

Rabu, 13 Juli 2016 20:20 by daranm_ | 1425 hits
Beginilah Suasana Ledakan Besar di Lokasi Syuting ‘Transformers: The Last Knight’
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Sebagai perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh tiap tanggal 4 Juli, sutradara dari film 'Transformers: The Last Knight', Michael Bay mengunggah foto bergambar ledakan saat di lokasi syuting.

Melansir dari laman comingsoon.net, film 'Transformers: The Last Knight' dikonfirmasi akan dibintangi Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel Lennox, Tyrese Gibson sebagai Robert Epps serta akan ada peran baru untuk Isabela Moner. Selain itu, Jerrod Carmichael, Laura Haddock, dan Santiago Cabrera juga turut memeriahkan film ini.

Terkait foto yang Michael Bay unggah di akun Instagramnya itu pada Senin (4/7) lalu, disertai dengan caption dan hastagFourth of July People! #transformers”. Efek ledakan yang ditambah oleh Bay begitu dahsyat. Dalam foto tersebut, tampak beberapa prajurit yang sedang bersiaga terhadap sesuatu dan juga mobil tentara yang terparkir dilokasi.

image source: instagram.com/michaelbay

Tak sedikit pujian yang berdatangan mengomentari foto tersebut dari para penggemar fim ‘Transformers’. Salah satunya datang dari @nicoreynoso10, “Kau yang terbaik!! terimakasih telah berkerja keras untuk semua film Transformers!!”, tulisnya.

Baca juga: Paramount Konfirmasi Perilisan Film Transformers 8 dan 9

Untuk robot dalam film 'Transformers: The Last Knight' tetap memakai Optimus Prime, Bumblebee, Drift dan dikabarkan akan ada robot pendatang baru seperti Sqweeks for the Autobots, Megatron serta Barricade for theDecepticons.

Sementara itu, ‘Transformers: The Last Knight’ rencananya akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)