home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng Nicole Scherzinger, Calvin Harris Sengaja Buat Taylor Swift Cemburu?

Rabu, 13 Juli 2016 18:10 by daranm_ | 819 hits
Hangout Bareng Nicole Scherzinger, Calvin Harris Sengaja Buat Taylor Swift Cemburu?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Calvin Harris akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya, DJ asal Skotlandia itu tertangkap paparazzi tengah menghabiskan waktu bersama salah satu mantan personil Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger di London.

Hal ini kian memicu rumor bahwa keduanya tengah berkencan. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa hal tersebut  hanya bagian dari rencana Calvin yang ingin membuat cemburu mantan kekasihnya, Taylor Swift. Seperti yang diketahui, saat ini Taylor Swift telah menjalin hubungan mesra bersama Tom Hiddleston.

Melansir dari laman Aceshowbiz, “Nicole dan Calvin tidak serius, mereka berdua hangout untuk sebuah kesempatan. Calvin ingin membuat dirinya terlihat seperti dia sudah move on dari Taylor, yang padahal tidak, dan Nicole akan mengambil peluang itu untuk tampil di media”, kata sumber tersebut.

“Nicole benar-benar ingin menjadi seorang selebriti dan akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Dia ingin menghasilkan lebih banyak musik juga dan akan berusaha keras untuk bisa bekerja dengan Calvin, jadi kita mungkin akan melihat mereka hangout bareng lagi”, tambahnya.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Calvin dan Nicole tertangkap kamera sedang berjalan mesra di London akhir pekan lalu. Mereka terlihat saling bergandengan dan meninggalkan klub malam pada dini hari Sabtu (9/7) lalu. Namun, beberapa sumber terdekat Calvin meyakinkan semua orang bahwa hubungan bintang EDM 32 tahun dan penyanyi 38 tahun itu hanyalah berteman.

Sementara itu, dalam waktu yang sama saat Calvin dan Nicole menikmati waktu bersama, Taylor tengah liburan di Australia dengan pacar barunya, Tom Hiddleston. Aktor 'The Avengers' dan pelantun ‘Shake It Off’ itu terlihat makan malam romantis di restoran Italia, Gemelli pada hari berikutnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)