home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk, Nam Ji Hyun dan Dua Aktor Lainnya Resmi Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru MBC!

Kamis, 14 Juli 2016 14:47 by muthiasp | 2827 hits
Seo In Guk, Nam Ji Hyun dan Dua Aktor Lainnya Resmi Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru MBC!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBCShopping King Louie’ yang rencananya akan tayang setelah drama ‘W’, akhirnya mengkonfirmasi siapa saja aktor dan aktris yang akan membintangi karakter utama dalam dramanya tersebut.

Shopping King Louie’ sendiri adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang kehidupan Louie dan Go Bok Shil yang harus bertahan dalam menghadapi industri perbelanjaan di Seoul. Keduanya harus menghadapi banyak tantangan untuk menjadi raja belanja.

Sebelumnya, aktor Seo In Guk sudah terlebih dahulu dikonfirmasi akan memerankan karakter utama Louie atau Kang Ji Sung, seorang pria tampan kesepian yang tumbuh besar di Eropa, namun menderita amnesia. Lalu, aktris Nam Ji Hyun sebagai Go Bok Shil, wanita optimis yang sayangnya gaptek komputer.

Menyusul mereka, aktor Yoon Sang Hyun dan aktris Im Se Mi bergabung dalam deretan pemeran utama. Yoon Sang Hyun akan berperan sebagai Cha Joong Won, direktur pusat perbelanjaan online yang karismatik. Sedangkan Im Se Mi mendapat karakter Baek Ma Ri, perempuan pintar dan rendah hati.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Diceritakan, Louie dan Go Bok Shil akan memiliki jalinan cinta setelah pertemuan mereka terjadi. Drama ini akan tayang sekitar September mendatang, mengisi slot tayang Rabu-Kamis jam 10 malam.

Sementara itu, saat ini Seo In Guk masih disibukkan membintangi drama OCN ‘Squad 38’ bersama dengan Sooyoung SNSD dan Ma Dong Seok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)