SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Jung Joon Young Terlihat Serius Berburu Pokemon di Daerah Terpencil Sokcho!

Jumat, 15 Juli 2016 11:38 by citra09 | 1532 hits
Kocak, Jung Joon Young Terlihat Serius Berburu Pokemon di Daerah Terpencil Sokcho!
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Aplikasi game fenomenal ‘Pokemon Go’ kini memang belum secara resmi diluncurkan di Korea Selatan. Namun para idola K-Pop sepertinya sudah berusaha mencari versi ‘mentah’nya dan mulai memainkannya.

Sayangnya, karena fungsi Google Map yang menjadi salah satu unsur penting dalam permainan ini dibatasi oleh pemerintah Korea Selatan, banyak yang merasa kesulitan untuk bisa memainkannya. Inilah yang juga dialami oleh Jung Joon Young.

Dikenal sebagai idola K-Pop yang tergila-gila dengan Pokemon, tentu member variety show 1 Night 2 Daysini tak kelewatan dengan ‘Pokemon Go’. Setelah sebelumnya protes karena keterbatasan Google Map di Seoul, Jung Joon Young yang berjanji akan pergi ke Sokcho pun ternyata benar-benar membuktikannya.


Image source: Instagram/sooy2_on

Seperti yang diketahui, Sokcho menjadi satu-satunya daerah pinggiran dekat perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara, di mana Google Map bisa beroperasi secara ‘bebas’ tanpa adanya batasan dari pemerintah Korea Selatan.

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Diam-diam Datangi Indonesia Sepanjang 2017, Bikin Heboh!

Meski Sokcho adalah daerah pinggiran Korea yang begitu jauh dan terpencil, namun beberapa foto yang beredar belum lama ini, memperlihatkan aksi Jung Joon Young tengah mengitari Sokcho sambil berburu Pokemon, yang sukses membuat netizen tertawa karena loyalitasnya terhadap Pokemon.


Image source: Allkpop

Sebelumnya, Jung Joon Young melalui akun Instagramnya memang sempat mengungkapkan kekesalannya karena tak bisa memainkan ‘Pokemon Go’ secara bebas di Hongdae, Seoul dengan menulis, “Aku berjalan keliling Hongdae untuk mencari Pokemon. Aku kesal dan aku akan segera pergi ke Sokcho. Tolonglah GPS paling tidak bisa berfungsi di Seoul.”

Dalam foto tersebut, terlihat Jung Joon Young dikelilingi oleh para pemburu Pokemon lainnya yang juga rela naik bis dari Seoul menuju Sokcho. Bahkan kabarnya, tiket perjalanan menuju Sokcho langsung terjual habis karena permainan ini. Simak video yang berhasil direkam fans berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)